ATM BRI Disudut Kanan Pengadilan Tinggi Bandung Tidak Berfungsi

0
337
Jpeg

Modusinvestigasi.com | Bandung

Reporter : RedOne

Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI di Jalan Cimuncang Kota Bandung, persis di sebelah kanan pintu masuk Pengadilan Tinggi (PT)  Jawa Barat sama sekali tidak berfungsi.

Layar ATM Bank BRI ini blank, tidak ada tulisan sama sekali. Nasabah Bank BRI yang mencoba dengan memasukkan kartu ATM sama sekali tidak membuat mesin ATM ini menunjukkan bahwa bisa difungsikan.

ATM Blank, putih tanpa terbaca

ATM Bank BRI yang persis disudut kanan Pengadilan Tinggi Jawa Barat ini  banyak mengecewakan nasabah Bank BRI yang berniat mengambil uang di ATM ini, dan hal ini sudah terjadi beberapa lama.

Salah seorang  Security PT Bandung yang tidak bersedia disebut jati dirinya mangatakan, sudah beberapa lama ATM Bank Mandiri ini rusak sehingga mengecewakan banyak nasabah.

Tidak jelas kenapa ATM ini dibiarkan tidak berfungsi hingga berlarut dalam waktu yang lama, padahal letaknya sangat strategis di areal Pengadilan Tinggi Jawa Barat di Bandung.

Modusinvestigasi.com yang menyampaikan hal ini di Kantor pelayanan Bank BRI terdekat, KCP Suci di komplek Surapati Scuore Bandung, oleh Security BRI dilokasi ini mengatakan bahwa ATM Bank BRI ada dalam pengawasan Bank BRI Jalan Martadinata, agar hal ini di informasikan di Bank BRI Jalan Martadinata.

Ungkapan ini menimbulkan tanda tanya, informasi dari masyarakat harus masyarakat itu sendiri yang menyampaiakan ke objeknya. Dijaman serba canggih dengan sarana komunikasi yang canggih pula masih ada birokrasi dan aturan yang bertele-tele. Perlu perhatian Direksi Bank BRI Pusat. ***