Bersama Masyarakat Kodim Demak Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat

0
36

Modusinvestigasi.com | Demak | Pendim 0716 Demak/Adi Wibowo

Demak-Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Demak yang ke 516 tahun 2019, Kodim 0716/Demak bersama masyarakat melaksanakan apel kerja bhakti untuk mewujudkan lingkungan bersih, indah, dan juga untuk menunjang program Adipura. Kegiatan apel bersama dilaksanakan di Lapangan Kantor Setda Kab Demak yang dipimpin langsungoleh Wakil Bupati Demak Bp Drs. H. Joko Sutanto. Jum’at 15-03-2019.

Setelah pelaksananaan apel kegiatan dilanjutkan dengan pembersihan sesuai dengan sector masing-masing yang telah dibagi Kabid Pengelolaan Sampah & Limbah Beracun KLH Kab. Dmk Ibu Kurnia Zauharoh, SE, MM. Untuk Kodim 0716/Demak yaitu melaksanakan pembersihan mulai dari depan Makodim sampai dengan peempatan taman makam pahlawan.

Menurut Danramil 10/Guntur Kapten Edy Suwarso kegiatan karya bakti ini merupakan upaya mengajak masyarakat untuk meningkatkan budaya hidup bersih di kalangan masyarakat karena dengan lingkungan bersih akan tercipta lingkungan yang sehat dan nyaman. Karya bakti ini juga sebagai sarana untuk menguatkan jalinan komunikasi yang harmonis antara elemen masyarakat.“Melalui karya bakti ini diharapkan akan membangkitkan kembali semangat gotong royong dan memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat. Dan ini bagian dari pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here