Cerdaskan Rakyat dan Bangun Desa Menuju Kemakmuran Warganya

0
60

Modusinvestigasi | Kendal | Vio Sari

Lahir di Kendal pada tanggal 5 April 1971, adalah Bapak  Marsandi

Anak  Bungsu dari 9 bersaudara dari Bapak Markani Almarhum, cucu Mbah Maryad (alm), yang lahir dari orang tua pegawai perangkat desa Palang atau Jogoboyo  berhasil menamatkan pendidikan terakhir beliau pada bangku SMU 1 Muhammadiyah Weleri Kendal

Hidup yang dijalani tak semulus karirnya sekarang. Demi menghidupi keluarga, Bapak dua anak ini memulai perjalanan hidupnya dengan menjadi wartawan di wilayah Kabupaten Kendal. Tidak ada keinginan untuk menjadi seorang Kepala Desa, apalagi mencalonkan diri.

Namun faktor tergeraknya hati nurani serta keinginan warganya yang mayoritas buruh lepas  mendorong dirinya untuk berpartisipasi dalam pemilihan Kepala Desa.

Suami dari Sri lvon Susanti ingin maju sebagai Kepala Desa hanya karena ingin melihat desanya maju dan rakyatnya sejahtera.

Visi dan Misi beliau yang sederhana, diharapkan bisa mengantarkannya pada kesuksesannya dan juga kejayaan Desa Sidomukti Kecamatan.  Weleri Kabupaten Kendal nantinya.

Seperti yang utarakan pada Wartawan Media ini,  yaitu Visi Misi tersebut kurang lebih berisi tentang ”Masyarakat tidak bisa dipimpin dengan kata-kata, apabila bisa dipimpin dengan kata-kata maka saya akan berkata-kata. Setinggi gunung bahkan setinggi langit, apabila masyarakat bisa dipimpin dengan mimpi maka akan saya ajak masyarakat untuk bermimpi seindah-indahnya, namun masyarakat tidak bisa dipimpin dengan kata-kata dan mimpi, apapila masyarakat berkenan memilih saya, pilih dengan tulus dan iklas maka saya akan mengabdi dengan tulus dan iklas”

Bapak Marsandi putra dari Markani (alm) mantan Palang atau Jogoboyo perangkat desa memberanikan diri mencalonkan sebagai Kepala Desa periode 2020 – 2025.

Pada pemilihan nantinya, jika memang masyarakat mempercayai dirinya menjabat kepala desa semua amanah akan di jalankan sesuai dengan visi dan misi saya, tetapi semua itu kembali saya serahkan sepenuhnya kepada masyarakat, karena niat tulusnya dalam bekerja hanya ingin mengabdi dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat.

Biodata :

MARSANDI Bin MARKANI Almarhum

Tgl Lahir 5 April 1971

Agama Islam

Status : Menikah 

Anak : 2

Nama Istri : Sri Ivon Susanti.

Pendidikan

SD N 3 Sidomukti

SLTP N 1 Pageruyung

SMU 1 Muhammadiyah Weleri Kendal.

***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here