Diduga Meninggal Dunia Karena Virus Covid 19 Di Rumah Makan Bu Toha Dusun Pragunan RT 01/RW.05 Desa Tuntang

0
234

Modus Investigasi.com | Tuntang 

Reporter. : Tutik Ambarwati .

Virus covid 19 yang mewabah jadi momok sangat menakutkan bagi masyarakat, berketepatan di rumah makan Bu Toha Dusun Praguman RT 01/Rw. 05 Desa Tuntang yang menimpa korban meninggal Imanuel David Sitompul (44 Thn) warga jalan Halmahera Timur no 35 Rt.05 / Rw. 05 dikaitkan dengan wabah covid 19.

Sunhaji teman korban kepada Modusinvestigasi.com mengatakan, Imanuel David Sitompul dengan menggunakan mobil paketan J&T dengan no pol AB 8170 DT mampir di rumah makan Bu Toha untuk makan malam, saat Sunhaji pesan makan tiba tiba Imanuel David Sitompul  pingsan, Karena lagi ada wabah virus Convid 19 orang-orang tidak ada yang berani mendekat untuk menolongnya.

Dikatakan oleh Sunhaji, walaupun warga tidak berani mendekat tetapi melaporkan masalah kejadian tersebut kepada Polsek Tuntang diteruskan oleh tim siaga covig 19 dari Bawen dan pada jam 17.30 Wib di cek korban dinyatakan meninggal Dunia, jam 18.30 Wib korban Imanuel David Sitompul di evakuasi dengan prosedur Covig, dengan perlengkapan APD menggunakan Ambulans menuju Rumah Sakit Umum Ambarawa.

Harapan warga yang di temui wartawan dilapangan mengatakan semoga wabah virus covid 19 segera berakhir, dan segera pemerintah bisa menemukan cara memberantas wabah virus Covid 19 yang menjadi momok masyarakat dan segera bisa berlalu. ***