Dinkes Labusel gelar senam kebugaran Cahaj 2019

0
215

Modusinvestigasi.com | Labusel | Juara Effendy Harahap

Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan menggelar senam kebugaran untuk menjaga stamina calon jamaah haji atau Calhaj selama melaksanakan ibadah di tanah Suci Makkah.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Efdy Zul Faisal Harahap di Kotapinang, Rabu (27/3) menyampaikan, kegiatan tersebut bahagian dari program dinas untuk melatih kesehatan fisik dan melihat kesehatan jamaah haji yang akan diberangkatkan pada Tahun 2019 mendatang.

Sebanyak 43 peserta calon jamaah haji mengikuti senam yang berasal dari berbagai 6 desa di Kecamatan Silangkitang melakukan lari sepanjang 200 meter mengitari wilayah kantor Polsek Silangkitang.

Camat Silangkitang melalui Kasi Kesejahteraan Sosial, Misti mengatakan bahwa kegiatan senam kebugaran calon jamaah haji tersebut memang rutin dilaksanakan pada setiap minggunya.

Sebagai aparat sipil negara, pihaknya telah memfasilitasi kegiatan ini yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Silangkitang dan kita juga menghadirkan tutor atau narasumber dari kabupaten dan kecamatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here