Doa Bersama Peringatan Hari Jadi Kota Semarang ke-472 Tahun 2019.

0
30

Modusinvestigasi.com | Semarang | Vio Sari / Hery

Doa  bersama malam tirakatan peringatan hari jadi kota Semarang ke-472 dilaksanakan di Ruang lobi Walikota Semarang, sebagai penanggung jawab Kadinas Kesra Kota Semarang Ari Joko. (01/05/2019)

Dalam kesempatan doa bersama, hadir Walikota Semarang, Wakil Walikota Semarang, Ketua DPRD Kota Semarang, Dandim 0733 BS Semarang, Dandenpom IV/5 Semarang, Para Ka OPD Kota Semarang, Ketua PCNU Kota Semarang, Ketua PDM Kota Semarang, Ketua LDII Kota Semarang, Para Ketua KUA Kota Semarang, Para Camat Se Kota Semarang, Para Tomas dan Toga Kota Semarang dan Tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya Walikota menyampaikan 

“Alhamdulillah malam ini kita semua bisa berkumpul dalam acara doa bersama dan tirakatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Semarang yang Ke-472” Tutur Walikota.

Masih dalam sambutannya, walikota menambahkan bahwa, Semua orang boleh berpikir kita hanya seremoni tapi saya bersama warga kota semaramg dibantu OPD dan Muspida Kota Semarang akan terus berbuat yang terbaik baik warga Kota Semarang, lanjutnya.

Dalam momentum HUT Kota Semarang ini tugas kita semua adalah merawat dan komitmen dalam meneruskan perjuangan para pimpinan dan sesepuh yg dahulu dimana dengan perjuangannya Kota Semarang bisa seperti ini.

“Ada kalanya kita semua terlena dengan hal yg positif dan banyak penghargaan yang kita capai namun dibalik itu kita semua masih banyak tugas yaitu sampai saat ini banyak warga kota Semarang yang belum merasakan pembangunan seperti masih adanya jalan rusak, banjir  susah cari kerjaan dan masih adanya warga miskin dan itu tanggung jawab kita semua selaku pemangku wilayah Kota Semarang” paparnya.

Menurut Walikora, Momentum hari jadi ini Walikota mengajak kepada warga semua untuk selalu semangat dan jangan jumawa dengan penghargaan-penghargaan yang kita raih tapi kerja nyata, yang harus di laksanakan untuk kebaikan warga kota Semarang.

Kalau warga masih puas dengan kepemimpinan Walikota dengan Bu.Wawali menandakan warga baru puas tapi dengan Pilpres kemarin yang seharusnya Jokowi menang 100 % di Kota Semarang tapi ternyata hanya 70 % itu menandakan masih ada warga Kota semarang yang belum puas dengan kerja dirinya bersama Bu.Wakil Walikota.

“Konsep bergerak bersama harus kita jaga agar selalu terjalin untuk memajukan kota semarang dari Walikota sampai Muspida saat ini rukun dan tidak ada gesekan jadi kita optimis akan maju dan intinya ikhlas dalam bekerja kita semua akan manjadi kemajuan kota semarang” pungkasnya.

Doa bersama dipimpin oleh Ketua PCNU Kota Semarang Bapak KH.Anasom.M.Hum.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here