Halal bi Halal, LEMBAGA INVESTIGASI NEGARA (LIN) sebagai Momentum Merevitalisasi Spirit Kelembagaan LlN

0
196

Modusinvestigasi.com | Semarang | Tim KMI Semarang

KADIV.HUMAS LIN (Lembaga investigasi Negara) Kadiv Humas. Adi Setijawan,SH. dalam wawancara dengan Awak media menyampaikan pentingnya halal bi halal sebagai momentum untuk merevitalisasi spirit kelembagaan LIN ini agar semakin produktif, baik untuk internal organisasi, maupun untuk masyarakat.

Hal itu dapat dicapai kalau organisasi ini dalam masing-masing Divisi strukturnya dapat terkonsolidasi dan bersinergi untuk meng-creat program yang baik.

“Jadi intinya memang  peningkatan konsolidasi sangat penting, dan dari situ lalu bersinergi satu sama lain,” tegasnya minggu, 16/6, saat memberikan sambutan pembukaan dalam acara Halal Bi Halal  seluruh Pengurus Lembaga Investigasi Negara. Bertempat di wahana Wisata Wadas Prongkol, minggu 16 Juni 2019 .

Selain itu Kadiv.Humas LIN Bpk.Adi Setijawan,SH. tersebut juga menambahkan bahwa LIN adalah organisasi Exsclusive sebagai patner pemerintah dalam pengawasan terhadap masyarakat sipil & pemerintah  sehingga seluruh pengurus LIN harus benar benar bisa menjaga nama baik Lembaga  LIN dalam menjalankan kegiatanya mengabdi kepada masyarakat.

“Yang jelas keberadaan LIN harus memberi manfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Di bagian lain kepada awak media ketua DPD LIN Jateng (Bpk.Istiawan N.SH) mengatakan , bahwa lembaga LIN saat ini juga berproses utk melakukan Restrukturisasi yg tujuanya utk melakukan penyegaran di intrtnal struktur DPD LIN Jateng, dalam waktu dekat juga akan dilakukan pergantian Pimpinan DPD Jateng dari Istiawan. N,SH kepada Syailendra sebagai kandidat ketua DPD yg baru ungkap nya.

Dalam kesempatan tersebut Calon ketua terpilih Syailendra juga memberikan sambutannya, banyak harapan di sampaikan

“Kami berharap agar semua pengurus baik pengurus DPD ataupun,  pengurus DPC untuk tetap fokus dalam program-program yang telah disusun,” terangnya.

Harapan yang sama diungkapkan juga diungkapkan SEKJENDA LIN, Lilik  Menurutnya, LIN akan mengawal program-progam yang menjadi prioritas di samping memunculkan program aksi.

“Banyak yang bisa kia kerjakan untuk masyarakat, misalnya pelayanan dan pendampingan,” ucapnya.

Acara halal bi halal itu dibuka pembacaan dengan shalawat, dilanjutkan dialog dan ditutup dengan doa, serta ramah-tamah antar Pengurus Lembaga LIN yang hadir.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here