Hati-Hati, Banyak Oknum Tidak Bertanggung Jawab Berkedok Pengacara Kartu Kredit

0
778

Modusinvestigasi.com | Kota Tasikmalaya | Wawan H

Menurut keterangan sumber yang layak dipercaya Tidak jarangĀ  pengacara kartu kredit yang tidak bertanggung jawab menjanjikan nasabah nantinya akan mendapatkan pemutihan sehingga tidak perlu membayar sama sekali, ada juga yang menjanjikan diskon sampai 90%.

Tidak ada bank yang bisa memberikan janji seperti itu, sebab bagaimanapun juga utang yang sudah dimiliki seseorang sudah menjadi tanggung jawab untuk dilunasi.

Tidak mungkin nasabah dapat terbebas dari utang begitu saja, apalagi dengan tidak membayar sama sekali.

Selain itu, beberapa oknum yang tidak bertanggungjawab juga meminta nasabah untuk mentransfer sejumlah biaya di depan, agar selanjutnya dana tersebut digunakan untuk membayar ke pihak bank sehingga Anda tidak perlu melunasi lagi.

Perlu diketahui bahwa jasa mediasi yang benar seharusnya meminta nasabah untuk mentransfer langsung seluruh biaya ke pihak bank, tanpa melalui perantara.

Jika biaya yang diminta adalah biaya jasa, maka seharusnya biaya tersebut dibayarkan saat hasil negosiasi dengan pihak bank sudah didapatkan dan disetujui oleh kedua belah pihak (bank dan nasabah), dan mencapai kata sepakat pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here