Jarang Digemesin Single Album Terbaru Ega Wek Wek

0
78

Modusinvestigasi.com | BOGOR | Jhodi

Terlahir dengan nama Ega Sungkono sekarang lebih dikenal dengan nama Ega Wek Wek, yang lahir di kota Merak 10 Agustus 1988, kembali mengeluarkan single album yang bertajuk Jarang Digemesin, Ega besar di kota Subang.

Diawali dengan menekuni dunia seni tari trus ke dunia model, awal tahun 2015 Ega mengeluarkan single album pertamanya, lalu diakhir tahun 2017 kembali menelurkan single album yang berjudul Gara Gara Kamu, lagu ini sempat berjalan baik dibeberapa daerah senusantara. Awal tahun 2019 Ega Wek Wek merilis single album yang berjudul Jarang Digemesin, persiapan promonya sedang Ega siapkan, ujarnya kepada penulis.

Video Clip pun sudah dibuatnya dengan teamnya Ega Wek Wek . Ega Wek Wek dengan kepribadiannya yang humble banyak disukai oleh teman artisnya seperti : Anissa Bahar, Dewinta Bahar, Merry Geboy dll, karena Ega orangnya rame , pungkas beberapa temannya saat di temui dialah satu studio rekaman.

Ega Wek Wek berharap agar single album terbarunya bisa lebih mendongkrak dunia musik dangdut khususnya dan bisa diterima lagu Jarang Digemesin oleh masyarakat pecinta musik dangdut Indonesia juga di Asia, ujar Ega mengakhiri bincang bincang nya.

Salam Musik Indonesia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here