JOKOWIMOTION DEKLARASIKAN DUKUNGAN, GANJAR PESAN SEGERA DATANGI KANDANG LAWAN

0
179

Modusinvestigasi.com | SEMARANG | Parjiono

Relawan Jokowimotion yang dikenal sebagai satu di antara relawan milenials pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin, melakukan Deklarasi Relawan Jokowimotion Jawa Tengah.

Berlangsung di Hotel Alaska Semarang, Deklarasi Jokowimotion Jawa Tengah dihadiri 250 orang.

Dalam acara itu, Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo berpesan agar segera bergerak dan terukur mendekati dan mendatangi kandang lawan.

Selain itu, berkomunikasi dengan masyarakat dengan memaparkan prestasi Presiden Jokowi dan hindari hoaks, serta menjelaskan testimoni sebagaimana yang sering Ganjar lakukan selama ini di hari libur.

Fredy Sidiki, koordinator JokowiMotion Jateng dalam sambutannya menyampaikan apa yang dikerjakan oleh Presiden Jokowi dalam membangun infrastruktr bertujuan untuk membangun ekonomi bangsa demi anak cucu nanti.

Hadir juga Ketua Umum Jokowimotion pusat, Nike Supit yang mengingatkan pentingnya mewaspadai sebaran hoaks dengan menggunakan metode Firehose of Falsehood.

Di akhir acara Nike meminta testimoni kepada seorang bapak yang mewakili wilayah di Jawa Tengah.

Ia mengatakan sebelumnya merupakan pendukung 02, tapi setelah bertemu dan mendengarkan prestasi dan program Presiden Jokowi, sepakat beralih ke Pasangan Capres Cawapres No. Urut 01.

Ia menegaskan, di wilayahnya sekitar 8 ribu warga yang beralih dan mendukung pasangan Jokowi dan Maruf Amin.

“Saya dan Seluruh Pengurus JokowiMotion berharap semangat Pak Jokowi membangun negeri tertular pada seluruh rakyat Indonesia.”

“Kami akan lebih gencar lakukan kampanye kreatif demi Pak Joko Widodo dan K.H Ma’ruf Amin” tegas Nike Supit.***