Kadis Pemuda Dan Olahraga Labusel Apresiasi Perolehan Medali

0
102

Modusinvestigasi.com | Labusel | Juara Effendy Harahap

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Labusel H. Naga Parlaungan Lubis, M, Pd saat dikonfirmasi di Kantor Dispora Kabupaten Labuhanbatu Selatan Jalinsum Simaninggir Kotapinang, sangat mengapresiasi prestasi yang diperoleh atlet olahraga Kabupaten Labuhanbatu Selatan,kamis (27/6).

“Bentuk motivasi yang kami berikan, mulai dari pemberangkatan sampai pembukaan di Medan kami hadiri, ‘akunya

Dia pun berharap agar para atlet terus menunjukkan kemampuan terbaik.

“Semoga hasil ini menjadi awal yang baik. Mudah-mudahan atlet lain dapat lebih berprestasi lagi untuk mendapatkan medali,” ucap H. Naga Parlaungan Lubis.

Atlet olahraga Kabupaten Labuhanbatu Selatan terus menambah koleksi perolehan medali Porprovsu 2019, satu emas, dua perak, dan satu perunggu disumbangkan atlet dari olahraga angkat berat.

Medali pada cabang olahraga angkat berat ini masing-masing disumbangkan, Ahmad Idris (emas) pada kelas 59 Kg, Dinda Ayu Sabila (perak) kelas 57 Kg, Endar Muda Rambe (perak) kelas 66 Kg, dan Ismi Kirani Lubis (perunggu) kelas 47 Kg.

Sebelumnya tim tenis meja Kabupaten Labusel telah menyumbangkan satu emas dan satu perak. Medali emas disumbangkan Husni Hidayat pada nomor tunggal putra dan medali perak diberikan Faisal Azhari Siregar, Dede Ismail Nasution, Husni Hidayat, dan Rizky Ramadhani dari nomor beregu putra.

Kini Kabupaten Labusel telah mengoleksi dua emas, tiga perak, dan satu perunggu.

“Tim Atlet Olahraga Kabupaten Labusel masih berpeluang meraih medali di cabang olahraga lain, karena saat ini masih dalam pertandingan,”ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here