Kang Sandi Irawan Bakal Calon Desa MARGASARI Siap Tampil di Pilkades Serentak 2019, Bulan ini

0
86

Modusinvestigasi.com | Tasikmalaya

Reporter : M. Rahmat

Pilkades ( Pemilihan kepala Desa ) Kabupaten Tasikmalaya, direncanakan akan digelar pada Bulan Oktober 2019,  salah satu nama bakal calon (balon) No 1 kepala desa MARGASARI kecamatan Ciawi  adalah kang  Sandi Irawan ( asli orang margasari) .

Kang Sandi irawan ini, memiliki keinginan yang kuat untuk mengabdikan dirinya melayani dan membangun Desa Margasari ke arah yang lebih baik dan lebih maju di segala Bidang.

Sebagai bakal calon kang sandi irawan, menyadari atas segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa tapi  kang sandi mepunyai keinginan besar dengan niat dan dukungan dari keluarga ,rekan rekan , serta Doa restu dari masyarakat.

Dengan segala kerendahan hatinya kang sandi mengatakan dengan mempunyai visi dan misi. akan Menjadikan karakter masyarakat Desa Margasari yang berTaqwa  dan Mandiri ,serta mempunyai Visi  Berjuang untuk Kesejahteraan meningkatkan Desa Dengan Keterbukaan dan keberpihakan kepada masyarakat ke arah yang lebih baik.

Ke awak media KMI sandi irawan Mengatakan rencana Pembangunan jika dirinya  dipercaya dipilih dan dipercaya Menjadi Kepala Desa Margasari  oleh masyarakat, salah satunya adalah program masyarakat yang utama..paparnya”

Selain itu juga kang sandi  memaparkan akan memperhatikan terhadap masyarakatnya dan mendapatkan  pelayanan khusus. serta  Program kerja kedepan akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat membangun Desa ke arah yang lebih maju secara transparan bahu membahu dan berkesinambungan.”paparnya”

Harapan saya Dengan pilkades serentak ini
Mari kita jaga kondusifitas dan siapapun nantinya yang menjadi kepala Desa Margasari itu adalah yang terbaik untuk desa Margasari ini.”pungkasnya”.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here