Kapolda Jabar Kunjungan Kerja ke Mapolres Indramayu

0
66

Modusinvestigasi.com | Indramayu

Reporter : Sanita /Indra

Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki SIK sambut kunjungan kerja ( kunker) Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi didampingi ketua Bhayangkari Jawa Barat Ny. Lulytah Rudy Sufahriadi beserta rombongan pejabat utama Polda Jawa Barat.

Kapolda mengunjungi Mapolres Indramayu dalam rangka kunjungan kerja ( kunker) Senin 18/11/2019, dalam kinerja Polres Indramayu selama 2 bulan bisa meringkus 24 tersangka curas/ curamor dan 86 unit sepeda motor dari berbagai merk.

Kapolda Jawa Barat disambut Kapolres Indramayu di lanjutkan pengalungan bunga oleh polisi cilik dermayu ( PCD) juga disambut meriah dan berbagai gaya polisi cilik dermayu,

Kapolda mengapresiasi kinerja polres Indramayu yang di nilai berhasil ungkap sindikat pencurian motor dan kekerasan ( curas) dan kegiatan kunjungan kerja Kapolda Jawa Barat beserta rombongan PJU Polda Jabar tiba pukul 9 00. Wib rombongan di terima langsung oleh Kapolres Indramayu AKPB M Yoris Maulana Yusup Marzuki S.I.K.

Untuk masyarakat Indramayu siapapun pemilik kendaraan bermotor yang ada di sini, silahkan datang ke polres Indramayu dengan membawa bukti kelengkapan bukti surat suratnya STNK dan BPKB, pungkas Kapolres. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here