Keluhan Warga Kawalu Tasikmalaya Kota Tentang PJU Mati Sudah 2 Tahun Dinas Terkait Kemana Aja?!.. 

0
69

Modusinvestigasi.com | Tasikmalaya

Reporter : M. Rahmat

Lampu jalan atau dikenal juga sebagai Penerangan Jalan Umum (PJU) adalah lampu yang digunakan untuk penerangan jalan dimalam hari sehingga mempermudah pejalan kaki, pesepeda dan pengendara kendaraan dapat melihat dengan lebih jelas jalan/medan yang akan dilalui pada malam hari, sehingga dapat meningkatkan keselamatan.

Nah ini Tolong di Benarin PJU yang di Jalan Syeh Abdulmuhyi tepatnya rt 03 Rw 07 Kelurahan Gn Gede Kecamatan Kawalu Tasikmalaya Kota, Akibat lebih Kurang sudah 2Tahun mati banyak hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, sekali lagi kemana aja nih dinas terkait dan maaf lho gimana sih kinerja baik pengawasan nya, perawatan nya dan apalah itu namanya trus kalo terjadi seperti ini sudah kurang lebih 2 Tahun PJU ini mati, bagaimana sebenarnya mekanisme untuk keluhan pengaduan agar PJU itu segera di perbaiki, apakah harus ada pengaduan masyarakat dulu melalui kotak pengaduan saran maupun kritik atau bagaimana dan kemana di alamat kan?. dan apakah harus ada aduan masyarakat dulu barulah di perbaiki.tolong penjelasan nya dari pihak terkait?

Perlu dan penting untuk di catat akibat matinya lampu PJU ini ada beberapa kejadian yang telah terjadi  diantaranya, Rawan terjadi kecelakaan (lakalantas), disamping Polsek kawalu disitu ada garment pernah kemalingan, trus depan masjid Al Ukhuwah pernah hilang motor honda beat ketika sedang berlangsung pemilihan/rapat Rw, rumah warga juga kemalingan dan kehilangan aki mobil, as mobil, sampai ada juga kehilangan mobil, dan lagi Akibat jalan gelap dalam waktu dua jam masih pada hari tersebut terjadi dua kali insiden kecelakaan akibat ada solar tumpah di jalan,kemudian kasian juga pada anak-anak saat pulang dari ngaji jalan gelap. Jadi tolong di mohon kepada pemerintah melalui pihak terkait nya untuk segera memperbaiki Penerangan Jalan Umum (PJU) ini yang di kawalu jalan Syeh Abdulmuhyi. Jelas warga setempat .***