Kenz Café Favorit & Hitz Kaula Muda Bogor

0
492

Modusinvestigasi.com | BOGOR | Jhodi 

Anda berada di kota Bogor ? mampir dan nikmati suasana nyaman, sejuk dan soft di Kenz Café.

Nuansa tenang namun menjurus high membuat anda enggan meninggalkan tempat ini, ingin berlama-lama sambil menikmati layanan aneka kuliner seperti Ayam Halilintar, Mie Ayam, Roti Bakar yang dipadukan dengan aneka minuman favorit seperti Strawberry Milk Shake, Sukmo Kopi, Manggo Blue, Banana Smoothies, Virgin Mojito dan lain aneka makanan dan minuman lainnya.

Dengan pengalaman pengelolanya Yuli, Kenz Café menjelma menjadi favorit dan hitz kaula muda kota Bogor setelah mempelajari karakteristik pelanggan terhadap rasa suka dan kesukaan.

Diawali tahun 2009 dengan usaha penjualan perabotan rumah tangga ( toko Wijaya), selanjutnya Yuli buka MIE WAH dan Filosofi Vaporizer di Teras Air pada thn 2010.

7 tahun kemudian buka usaha lagi Sweety pada tahun 2017 masih di Teras air, nama Sweety berubah nama menjadi KENZ CAFE yg beralamat di Jalan Pandu Raya No 106 D Bogor.

Yuli yang merupakan seorang pengusaha muda, perduli akan anak yatim dan kaum dhuafa, sejak tahun 2009 selalu menyantuni anak yatim juga kaum dhuafa dimomen lebaran dan Imlek, “saya tidak bisa melihat orang yang kesusahan saat saat hari besar , makanya saya sudah siapkan buat santunan jauh jauh hari” ujar Yuli.

Karakter keperdulian dan ketelatenan mempelajari animo public, Kenz Café sesuai dengan perjalanan waktu menjadi pembicaraan hangat di kalangan kawula muda Bogor dan menjadi tempat nongkrong yang nyaman, tenang, dan sejuk. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here