Kepala BNN Kabupaten Ciamis Berkunjung Ke Resort MAPAN INDONESIA Bersinergi Cipatakan Pangandaran Bebas Dari Narkoba

0
27

Modusinvestigasi.com | PANGANDARAN

Reporter : Budi Setiawan

Kepala Badan Nasional Narkotika kabupaten Ciamis Indonesia acara kunjungan Ke Resort MAPAN ININDONESIA kabupaten Pangandaran Kamis 2/7/2020.
Dalam kunjunganya kepala BNN kabupaten Ciamis Engkos Kosidin
sambut baik oleh ketua MAPAN Nasional Agus Gunawan Dan Penasehat MAPAN INDONESIA Drs H Iwan Herdiawan dan Jajarannya Anggota MAPAN INDONESIA.
Acara Kunjungan tersebut dihadiri Kepala BNN Kabupaten Ciamis Engkos Kosidin dan Anggota, Ketua Agus Gunawan Sekjen, Bendahara, Anggota  dan Srikandi MAPAN INDONESIA Resort Kabupaten Pangandaran.
Acara kunjungan tersebut Sekaligus pemberian cendera mata dari Kepala BNN kabupaten Ciamis kepada ketua Resort MAPAN INDONESIA Pangandaran Agus Gunawan.
Dari pantauan yang ada beberapa hal penting yang di jadikan acuan kedepan di antaranya, sinergi dapat mewujudkan kabupaten Pangandaran yang bersih dari Narkoba terkhusus Tempat Hiburan Hotel-hotel Disnasti Pariwisata Pantai Pangandaran, bersinar bersih Narkoba.
“Para relawan anti penyalahgunaan Narkoba dapat terus begerak aktif bersama pemangku kebijakan dan pemerintah setempat untuk menggiatkan program-program P4GN yang penuh dengan inovasi dan kreatifitas dalam hal ini MAPAN INDONESIA terus bersinergi dengan BNN Pusat Provinsi  dan kabupaten dalam upaya P4GN di segala lini kehidupan masyarakat melalui berbagai kegiatan dan kebijakan.
Sementara Kepala BNN kabupaten Ciamis Engkos Kosidin  menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan atas adanya organisasi MAPAN INDONESIA di kabupaten Pangandaran yang tak pernah kenal kata menyerah untuk menyelamatkan Generasi, keluarga dan masyarakat dari segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
“ Sambung Ketua MAPAN INDONESIA Kabupaten Pangandaran Agus Gunawan Mengharapkan agar ada kebijakan strategis yang dapat dikeluarkan oleh pemerintah untuk menekan angka penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” kata Agus.
Menanggapi hal ini ketua Resort Pangandaran Agus Gunawan memberikan tantangan positif kepada Kabupaten Pangandaran  untuk bergerak menjadikan wilayahnya sebagai kabupaten Bersih Narkoba.
Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Resort MAPAN INDONESIA  kabupaten Pangandaran mampuh menjadi Project Andalan yang terus berdaya dalam upaya P4GN demi terwujudnya kabupaten Pangandaran bersih Narkoba.***