Kreativitas Usaha Anggota KMI Tangkot di Bidang Usaha Tekstil Daerah Cipadu dan Tanah Abang.

0
94

Modusinvestigasi,com | Tangerang Kota | Tim KMI Tangkot

Beni Mamat sebagai anggota Media Koran Modus Investigasi memulai terobosan untuk mendirikan sebidang usaha tekstil di daerah Cipadu kota Tangerang,sebagai mana di kutip dari pembahasan kabiro Tangerang kota dan Tangerang selatan.

Bahwa kami/Beni sebagai anggota KMI wilayah tangerang kota akan memulai dan bersaing di dunia usaha perdagangan tekstil seperti kain dan bahan,terimakasih atas doa dan dukungan dari Pimred,Kabiro2 Senusantara,Keluarga besar KMI,Polres,polsek kreo,organisasi masyarakat PP , BBRP ,Paku banten dll..

Manusia tidak diciptakan dan hidup untuk dirinya sendiri. Manusia adalah makhluk sosial yang hanya bisa bertahan hidup dengan mengandalkan manusia lain, atau setidaknya makhluk lain. Bisa Anda bayangkan apa jadinya manusia yang hidup sendiri di tengah pulau tanpa ada makhluk lainnya? Tanpa adanya sebuah usaha kreatif darinya, maka tidak sampai satu bulan, ia akan punah.

Meskipun manusia diciptakan sebagai makhluk sosial, namun banyak manusia yang masih memilih untuk hidup bagi dirinya sendiri. Ia hanya bangun untuk dirinya sendiri, ia beraktivitas untuk dirinya sendiri, lalu ia tidur untuk dirinya sendiri. 24 jam dalam 7 hari ia isi dengan kegiatan-kegiatan yang hanya untuk kepentingannya sendiri. Padahal, manusia bisa melakukan lebih.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan manusia untuk berbuat lebih. Salah satunya adalah dengan memberikan manfaat kepada orang-orang. Namun, belum banyak disadari kalau ada cara lain untuk menebar manfaat ke sesama, yaitu dengan menjadi pengusaha.***.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here