Lingkungan Kelurahan Paoman Indramayu Banjir

0
82

Modusinvestigasi.com | Indramayu.

Reporter : Sanita

Tingginya intensitas curah hujan mengakibatkan banjir melanda lingkungan RT 03/02 kelurahan Paoman kecamatan Indramayu, Senin 24/02/2020.

Banjir membuat warga Paoman kesal dan terganggu, keluh kesah semua warga khususnya di lingkungan RT 03/02 DS Paoman padahal baru saja terlaksana mendapatkan program kotaku dengan anggaran kurang lebih Rp 2 Milyard.

Sangat di sayangkan oleh warga RT 03  Tidak dialokasikan anggaran tersebut bahkan waktu itu Ketua RT 03, Imron meminta/ mendatangi salah satu anggota BKM kelurahan Paoman agar lingkungannya mendapat program kotaku untuk membikin saluran tapi tidak di respon sama sekali hanya cukup mengangguk alasannya nanti untuk tahun depan padahal selama 10 tahun di RT 03 RW 02 belum pernah sama sekali mendapatkan program atau bantuan proposal yang dulu pernah di ajukan oleh BKM lama tidak berfungsi alias di ganti lokasi tapi sampai saat ini belum terealisasi hanya cuman sisaan mungkin di alokasikan rabat beton / cor kurang lebih 20 meter hanya lebih dari itu pantauan di lokasi sekitar pukul 6 pagi air terus mngenangi ruas jalan lingkungan. Banjir kerap di keluhkan warga salah satunya sanita warga RT 03/02 yang sering melintas di lokasi tersebut kalau hujan deras.

“Disini memang langganan banjir sampai sekarang belum ada solusi,” ungkap salah seorang warga dan kawan kawan warga setempat, ia berharap pemerintah setempat segera mengatasi persoalan banjir di lokasi tersebut jangan terus di biarkanlah harus segera di atasi, tegasnya.

Banjir tersebut diduga karena saluran air ( drainase) yang tidak berfungsi dengan baik sehingga air tumpah di ruas jalan / lingkungan semoga tuk kedepan pihak perintah setempat bisa teratasi  banjir musiman.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here