Megawati Umumkan dan Lantik Pengurus DPP PDIP 2019-2024

0
84

Modusinvestigasi.com | DENPASAR | Horlas

Ketua Sidang Paripurna Kongres V PDIP I Wayan Kostermengatakan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri hampir rampung menyusun struktur DPP PDIP periode 2019-2024.

Koster pun mengatakan, hari ini pengurus baru DPP akan dilantik oleh Megawati.

“Jadi tentu Ibu Ketua Umum terpilih, sesuai mandat Kongres, itu sudah selesai menyusun struktur dan personalia DPP partai untuk periode lima tahun ke depan. Itu yang akan diumumkan dan dilantik oleh Ketua Umum PDIP Megawati,” kata I Wayan Koster di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Bali, Jumat (9/8/2019) malam.

Koster pun menambahkan, mereka yang ditunjuk Megawati menjadi pengurus DPP juga akan diambil sumpah jabatannya di hadapan peserta kongres.

Ia pun menyebut tidak ada perubahan struktur DPP yang akan dilantik hari ini.

“Tidak ada perubahan, sama seperti struktur sekarang, terdiri dari 27 personel,” jelas Koster.

Lebih lanjut, Gubernur Bali ini pun mengatakan, selain agenda pengumuman dan pelantikan DPP, Kongres V PDIP juga mengagendakan penyerahan keputusan-keputusan kongres kepada Megawati.

“jadwalnya tinggal lagi satu, paripurna yang akan mengagendakan acara satu, adalah penyerahan keputusan-keputusan Kongres V dan palu pimpinan Kongres V kepada Ketua Umum terpilih, dalam hal ini kepada Ibu Megawati sebagai Ketua Umum terpilih,” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here