Menpora Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Media Pendukung Suksesnya Asian Para Games 2018

0
76

Modusinvestigasi.com | Jakarta | RedOne

Menpora Imam Nahrawi bersama Deputi Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah, Plt. Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Chandra Bhakti, Staf Khusus Zainul Munasichin bersama Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari dan Sekjen INAPGOC Bayu Rahadian menyampaikan selamat kepada INAPGOC yang berhasil menjadi penyelenggara yang baik Asian Para Games 2018.

“Selamat kepada Inapgoc yang telah berhasil menyelenggarakan Asian Para Games 2018 semoga ini menjadi titik awal bagi kepercayaan dunia internasional kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan multieven yang lebih besar lagi setidaknya Paralimpiade/Paralimpic bisa diselenggarakan di Indonesia bersamaan dengan Olimpiade 2032 mendatang,” ucap Menpora saat memberikan sambutan pada Malam Apresiasi Media Asian Para Games di Emperica, SCBD, Jakarta, Jumat (21/12) malam.

Menpora yang juga sebagai Ketua Penyelenggara Asian Para Games 2018 tak lupa ucapkan terima kasih kepada para media yang telah membantu atas penyelenggaraan APG 6-13 Oktober lalu.

“Terima kasih kepada para wartawan dan jurnalis yang selama ini telah membantu secara lahir batin, totalitas dan ini menjadi sejarah bangsa karena hasil kerja saudara sekalian akan dirasakan oleh anak cucu kita puluhan tahun yang akan datang, terima kasih,” katanya.

“Selamat kepada para media yang menang dan mendapatkan medali dari acara ini agar menjadi pemacu kepada para wartawan untuk terus mendukung dan support kegiatan olahraga pada umumnya termasuk atlet disabilitas, semoga menjadi semangat, inspirasi generasi muda lainnya dan mari hasil karya ini bisa kita simpan di museum olahraga tidak hanya di TMII tapi saya harap akan ada juga di GBK,” harap menteri asal Bangkalan, Madura ini.*** Sumber : Kemenpora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here