Pelepasan dan Perpisahan SMK Cijangkar Ciawi Tasikmalaya

0
469

Modusinvestigasi.com | Tasikmalaya | Hendara

Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) Ciawi Tasikmalaya menggelar acara pentas seni dan pelepasan siswa – siswi kelas XII di gedung balai Asiah di kampung Leles Wetan Desa Kurnia bakti, ┬áselasa (30/4).

Acara ini di hadiri Muspika dan Muspida Kec Ciawi, Kepala sekolah SMK Cijangkar Ciawi Tasikmalaya Drs H E Muhtarom M.Si menyampaikan bahwa acara pelepasan ini sebagai bentuk syukur atas perjuangan siswa yang telah menempuh pendidikan selama tiga tahun di SMK.

Acara pelepasan ini di ikuti 225 siswa -siswi dari empat kejuruan yaitu TKR,TKJ,AKA,dan TB,bahkan ada yang berprestasi,dan sebentar lagi akan menerima kelulusan iya berharap siswa nya bisa lulus seratus persen dan mudah mudahan kedepannya SMK Cijangkar lebih baik dan lebih banyak yang berprestasi ungkapnya.

Modus Investigasi langsung menghapiri siswa yang berprestasi dari kejuruan TKR, Hasan Muttaqin. Saya sangat bangga karena baru kali ini saya bisa mendapatkan piala dan penghargaan semenjak menginjakan sekolah makanya saya sangat berterima kasih kepada guru guru saya yang mengajarkan dan membingbing diri saya hususnya ke guru TKR saya bapak Tantan Tanjul yang sebagai kepala kapro yang sudah memberikan ilmu ilmu tehnik kendaraan ringan,ungkapnya.

Juga dari perwakilan siswa Hasan mengucapkan rasa terimakasih kepada guru guru tercinta atas ilmu yang telah di berikan,mereka mendidik dengan penuh kesabaran dan membingbing menjadi anak yang lebih baik tanggung jawab sopan bertaqwa dan cerdas,semoga SMK Cijangkar menjadi sekolah terbaik dan mampu menciptakan siswa yang berprestasi harapannya. ***