Pemerintah Desa Bugel Alokasikan DD Sesuai Musdus

0
60

Modusinvestigasi.com | Tasikmalaya | Hendra.H

Semenjak digulirkannya program dana Desa (DD) oleh pemerintah tahap satu anggaran 2019, Desa Bugel Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, terus membangun infrastruktur sesuai harapan warga kampung Teja.

Pembangunan tersebut benar benar hasil Musyawarah Dusun ( Musdus ) dan keinginan warga kegiatan pembangunan tersebut untuk menopang peningkatan perekonomian menuju kehidupan yang sejahtera.

Jalan yang di bangun sepanjang 650meter dengan Hotmix pembangunan tersebut benar benar sangat di rasakan oleh warga meskipun baru pemadatan.

Menurut salah seorang warga dari dusun kampung Teja yang bernama Utep menuturkan realisasi pembangunan di desanya sangat mengutamakan sekala prioritas yang signifikan guna kepentingan warga masyarakat sehingga kami nyaman dan aman melintasi jalan yang telah di bangun.

Alhamdulilah, semua berjalan sesuai dengan harapan warga dan masyarakat kampung Teja khususnya dan Desa Bugel pada umumnya,kini bisa menikmati hasil pembangunan yang telah di laksanakan pemerintah Desa Bugel.

Kesuksesan pembangunan dan penggunaan anggaran dari pemerintah tentunya tak terlepas dari kepala Desa bugel Ruhimat, beliau selalu mengedepankan rasa kebersamaan transparan dan selalu bermusyawarah untuk mendapatkan kesepakatan baik sebelum,sewaktu akan melaksanakan kegiatan maupun setelah selesainya pembangunan,”kata utep.

Modus Investigasi langsung menemui kepala Desa Bugel di tempat terpisah, alhamdulilah saya sangat bersyukur bahwa pembangunan ini bisa terlealisasi dengan sukses tepat sasaran menerapkan anggaran dari pemerintah untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada warga kami khususnya warga dusun Teja yang telah ikut serta bergotong royong dalam melaksanakan pembangunan, serta terimakasih pula kepada semua aparatur Desa Bugel mereka semua ikut serta dalam rangka menyukseskan pembangunan di Desa ini ujarnya,dengan nada yang merendah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here