Penjaga Sekolah SMAN 4 Ciputat Punya Gaya.

0
195

Modusinvestigasi.com | Tangerang Selatan | Yuli Yasman/ Ade Arifin

Aksi seorang satpam di SMAN 4 Kota Tangerang Selatan, viral di media sosial. Ia merapikan parkiran motor ratusan siswa, sesuai merk, dan warna motornya.

Aksinya tersebut mendapat respons positif di berbagai jaringan media sosial, mulai dari Facebook hingga Instagram. Berkat aksinya, parkiran motor di sekolah negeri itu sangat rapi.

Saat didatangi ke sekolahnya, parkiran motor memang sangat tertata rapih. Berjajar motor berwarna hitam, kemudian biru, kuning, putih dan merah secara berurutan. Juga tidak ada helm yang menggantung di spion kiri atau kanan, sehingga kerapiannya mirip dengan showroom penjualan motor.

Dialah Slamet Gunaedi, sosok di balik kerapian parkiran sepeda motor siswa SMAN 4 Kota Tangsel. Tidak ada alasan istimewa di balik aksi unik dan rajinnya ini, hanya karena dia menyukai segala hal keindahan dan ketertiban.

“Saya memang senang dengan ketertiban dan keindahan,” kata Slamet saat ditemui oleh team Media KMI di SMAN 4 Kota Tangerang Selatan, Pondok Ranji, Ciputat Timur.***,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here