Persib Umumkan Amunisi Baru

0
350

Modusinvestigasi.com | Bandung | RedOne

Manajemen Persib mengumumkan amunisi baru yang akan menjadi bagian dari tim guna menatap musim 2019. Selain itu, petinggi klub juga memperkenalkanĀ Miljan Radovic sebagai pengganti Mario Gomez di kursi pelatih.

Selama satu bulan terakhir, manajemen Persib bungkam soal sosok pemain yang direkrut. Tapi akhirnya dua nama, Esteban Vizcarra dan Serdjan Lopicic dipastikan merapatkan barisan pada jendela transfer kali ini.

Kuswara S. Taryono mewakili pihak klub pun buka suara mengenai aktivitas transfer klub. Memang untuk komposisi penggawa lokal masih dirahasiakan tapi untuk materi pemain asing sudah nyaris lengkap. Tinggal pemain asing Asia yang masih dicari.

“Sesuai yang dijanjikan oleh kami kepada rekan pers bahwa akan ada pengumuman. Kami manajemen membahas menyangkut banyak hal, khususnya tentang pemain baru dan juga Miljan Radovic,” terang Kuswara dalam jumpa pers di Graha Persib.

“Tadi sudah disepakati bahwa ada empat orang pemain asing yang menjadi bagian dari tim. Pertama adalah pemain lama sebetulnya yaitu Bojan Malisic dan Ezechiel lalu Esteban Vizcarra (pemain naturalisasi) dan Lopicic,” lanjutnya.

Selain mengumumkan beberapa nama pemain yang sudah direkrut di jendela transfer, Persib juga memperkenalkan Radovic. Dia jadi pilihan manajemen untuk melanjutkan tugas Mario Gomez di musim lalu.

“Lalu sudah ada kejelasan bahwa Miljan Radovic ditunjuk secara resmi oleh PT PBB untuk menjadi head coach atau pelatih kepala Persib Bandung,” terang pria berkacamata tersebut.

Nantinya Radovic akan diikat selama satu musim dan jika Persib dibawanya memenuhi target ada kans baginya untuk diperpanjang. “Beliau akan mengawaki Persib selama satu tahun ke depan, tapi dengan opsi dimungkinkan diperpanjang diberikutnya,” tukasnya.

*** Sumber : ligaolahraga.com