Pilkades Manggungjaya Berjalan Tertib, Aman dan Lancar

0
197

Modusinvestigasi.com | Kabupaten Tasikmalaya

Reporter : Koswara

Warga masyarakat Desa Manggungjaya Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya mengikuti pencoblosan pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Tasikmalaya ( Pilkades ) yang salah satunya di Manggungjaya bertempat di gedung Serbaguna Desa.

Masyarakat antusias sambut pesta demokrasi Pilkades ini. bahkan saking banyaknya warga , Gedung  Serbaguna tidak dapat menampung keseluruhan warga yang hadir.  Panitia Pemilihan kepala Desa (Pilkades) Muslih Suhendar beharap proses awal dan akhir pesta demokrasi ini berjalan sukses lancar Aman tanpa ada gangguan siapapun bakal menjadi kepala Desa terpilih di Manggungjaya ini  menghimbau ke pihak panitia dan keamanan tetap fokus menjaga situasi di  (TPS) agar berjalan secara tertib, dan lancar.“ tak terduga partisipasi warga sangat meningkat dari pemilihan sebelumnya,” paparnya  Kamis  24/10/2019.

Pencoblosan Pilkades dimulai pukul 07:30 Wib sampai pukul 13:00 Wib. dibagi empat warna surat pencoblosan dari 4 kedusunan .dengan surat suara yang berbeda Surat suara untuk warga dusun Cibereum berwarna putih, dan Dusun Margasari berwarna pink, Dusun Ciberekah warna kuning sedangkan Dusun Sukajadi berwarna biru,” tandasnya.***