Pohon Besar Dituding Penyebab Kecelakaan

0
60

Modusinvestigasi.com | Demak | Marsandi

Kecelakaan di jalur Purwodadi – Semarang tepatnya di desa Kuripan Depan SBBE tadi pagi menimpa Kasnadi warga Ngingas RT06/04 Kalitengah kecamatan Mranggen kabupaten Demak dan Triyono SPd warga Desa Kuripan Karangawen .RT02/06 .

Saat mereka ditemui wartawan Modus Investigasi, mereka menyayangkan dari pihak pihak pemerintah Kota Demak kenapa itu kan pohonya besar dan cabang cabangnya sudah menutupi atau mengayomi jalan Raya kenapa gak di tebang? ini kan musim penghujan.seharusnya tanggap dengan keadaan seperti sekarang ini?
Coba kalau pohon itu di tebang sama masyarakat pasti masyarakatnya di kenakan denda.dan mungkin juga di takut takuti di pedanakan.kalau gini saya gak bisa kerja mau mintak janggung jawab sama siapa? DPU Demak atau sama siapa tidak tau.ini lah Rakyat kecil mau mengadu juga bingung pak.kata dari bapak bapak yang mengalami ketiban ranting pohon yang sudah tua tadi”

Sungguh disayangkan seharusnya dari pihak pihak yang terkait dengan musim hujan seperti ini cepat tanggap  soalnya sangat riskan sekali bila musim hujan seperti ini dengan adanya pohon yang rindang menutupi separoh jalan.dan musim hujan seperti ini beban pohon sangatlah berat karna menampung air hujan yang semalaman turun hujanderas

ini butuh perhatian dari permintah terkait khususnya permintah kabupaten Demak.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here