Polsek Puger Beri Perhatian Khusus Untuk Pencegahan Virus Corona Covid 19

0
217

Modusinvestigasi.com | Jember – Jawa Timur

Reporter : Salman Alfarisi

Penyebaran virus corona covid 19 di Jawa Timur sudah meluas, perhatian khusus Kapolsek Puger Jember terhadap masyarakat mengharap warga masyarakat Kecamatan Puger Jember seger, waras, sehat wal afiat.

Kapolsek mengajak warga untuk membatasi keluar rumah, bagi warga yang mau hajatan agar ditunda dahulu dan menghindari kerumunan jika terpaksa harus keluar rumah, disarankan agar memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun atau anti septic.

“Mari kita saling menjaga supaya kita semua sehat, dan orang yang dekat dengan kita juga sehat, mari kita melindungi diri kita dan orang lain,” himbau Kapolsek.

Anggota polsek mengadakan cek suhu badan satu per satu pelaksanaannya langsung oleh Kapolsek, sebelum masuk kantor semua anggota polsek cuci tangan dahulu dan disemprot cairan.

Warga masyarakat yang datang juga disemprot cairan untuk memutus mata rantai virus corona covid 19.

Kapolsek Puger, AKP Ribut Budiyono menjelaskan 24/3/2020 kapada modusinvestigasi.com, sesuai dengan himbauan pemerintah maka masyarakat disarankan jangan mengadakan kegiatan yang mendatang kan massa, hindari tempat tempat  keramaian dan jangan keluar rumah, lebih baik ada di dalam rumah.

Menyikapi tentang suhu badan yang boleh masuk di kantor Polsek Puger Jember yaitu 37,5 lebih dari ketentuan, baik anggota ataupun masyarakat yang berkepentingan dilarang masuk, untuk memutus mata rantai virus corona covid 19, tandasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here