Puluhan Ribu Masyarakat Kota Tasikmalaya Padati Lapangan Dadaha

0
137

Modusinvestigasi.com | KOTA TASIKMALAYA | M. Rahmat

Dadaha Kota Tasikmalaya dipadati puluhan ribu masyarakat pada hari Sabtu 13.04/2019 mengikuti kegiatan gerak jalan santai yang dirangkaikan dengan kampanye terbuka no 01.

Kang Yanto Oce usai melepas peserta gerak jalan santai mengatakan peserta yang mengikuti gerak jalan santai ini ada sekitar 21 ribu peserta “Jumlah 21 ribu itu baru dari Balad Kang Yanto Oce saja belum lagi ditambah dari relawan-relawan lain yang mengikuti, kegiatan ini mempunyai tujuan untuk mengingatkan kembali kepada yang hadir disini . (17/04/2019) untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara dan memberikan hak pilihnya.

Untuk kartu suara abu-abu untuk Presiden dan Wakil Presiden jangan lupa mencoblos no 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin. Memang saya pada saat ini tidak mencalonkan diri menjadi anggota Legislatif, namun karena kecintaan saya kepada Jokowi makanya saya akan berjuang semaksimal mungkin.

Dalam hal ini saya untuk pendanaan tidak ada bantuan, dari saya sendiri. Saya memang Relawan Jokowi untuk wilayah Priangan Timur, namun saya lebih dominan ada di Kota Tasikmalaya, saya pun telah membuat posko relawan balad Kang Yanto Oce sekitar 80 buah,” paparnya. ***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here