Rakyat Indonesia Sepakat Menolak Segala Bentuk Aksi Kerusuhan

0
24

Modusinvestigasi.com | Madiun | Vio Sari

Danrem 081/DSJ bersama Forkopimda Kota Madiun menghadiri kegiatan olah raga bersama dan deklarasi anti kerusuhan di depan Kantor Telkom, Jl. Pahlawan Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (16/6/19).

Kegiatan yang digagas oleh Polresta Madiun tersebut bertujuan untuk meningkatkan partisipasi Toga, Tomas dan Toda, serta elemen masyarakat lainnya guna mendukung Pemerintah, TNI dan Polri untuk mengawal demokrasi dan menolak segala bentuk aksi kerusuhan.

Atas terselenggaranya kegiatan tersebut, Kolonel Inf Masduki tampak sangat mendukung dan mengapresiasi sekali.

Menurutnya, semua rakyat Indonesia tentunya sepakat untuk menolak segala bentuk aksi kerusuhan yang dapat mengancam kondusifitas wilayah dan stabilitas keamanan nasional.

Untuk itu, melalui momen yang sangat baik tersebut, Danrem mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersatu dan tidak mudah terpengaruh terhadap sesuatu hal yang dapat menjurus kepada tindakan yang anarkis dan melanggar hukum.

Ia juga mengungkapkan, bahwa saat ini TNI-Polri sangat solid dan terus berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan kondusifitas wilayah, serta berupaya mencegah terjadinya segala macam bentuk kerusuhan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here