SDN Padasuka Bangun 3 RKB

0
127

Bandung, KMI – Baru baru ini Sekolah Dasar Dasar Negeri (SDN) Padasuka Kota Bandung mendapat bantuan 3 ruang kelas baru (RKB) dari pemerintah pusat dan Pemerintah Kota Bandung melalui dinas pendidikan.

Hj Neni Herniyani, MMPd Kepala SDN Padasuka di ruang kerjanya belum lama ini kepada Modus Investigasi mengatakan, alhamdullilah SDN Pada suka yang dipimpinnya  baru baru ini menyelesaikan pembangun tiga ruang kelas baru walaupun belum sesuai dengan harapan, karena SDN Padasuka masih kekurangan dua ruang kelas.

Kurangnya ruang kelas ini akibat  dibongkarnya lima ruang kelas, sedangkan yang dibangun hanya tiga ruang kelas baru.

Dengan demikian pihaknya harus mengatur dalam satu bangku didudukin tiga sampai empat orang siswa siswi berdempetan berdesak desakkan sehingga sangat tidak nyaman dalam proses belajar mengajar.

Selain itu SDN Pada suka setiap tahun ajaran baru terus bertambah akibat  penduduk disekitar lingkungan sekolah berpenduduk  sangat padat.

Pihaknya  sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat dan pemetintah kota Bandung melalui dinas pendidikan kota Bandung yang telah membantu pembangunan tiga ruang kelas baru (RKB).

SDN Padasuka yang dipimpin Hj Neni Herniyani, MMPd terus mendoakan  agar segera membangun dua ruang kelas baru RKB yang telah dibongkar agar siswa siswi nyaman dalam proses belajar mengajar, tenang lancar juga kondusif, imbuhnya

Dengan lingkungan sekolah nyaman secara otomatis dapat meningkatkan mutu pembelajaran yang berkuantitas  dan mutu pendidikan yang berkualitas.

SDN Padasuka mempuyai guru PNS 43 orang penjaga 5 orang dibantu oleh guru honorarium lima belas orang dengan mereka inilah yang akan mencerdaskan siswa siswi di SDN Padasuka ini ujar Hj Neni Herniyani, MMPd Kepala SDN Padasuka.

Hj Neni Herniyani bangga dengan anak didiknya yang telah menoreh berbagai prestasi baik ditingkat kota Bandung maupun ditingkat propinsi Jawa Barat juara ke satu 1 angklung di tingkat kota Bandung seni tari juara ke satu 1 di tingkat propinsi Jawa Barat, itu semua atas kerja sama dan kerja keras guru guru juga bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat komite sekolah juga guru honorer, ungkapnya

Kepala sekolah SDN Pada suka Hj Neni herniyani mmpd yang juga PLT Pejabat sementara pada SDN Sukasenang kota Bandung ini dapat membagi bagi waktu agar SDN Padasuka  dan SDN Sukasenang dapat berjalan lancar sesuai program dan Tupoksi.

Hj Neni Herniyani, MMPd pendiam, jujur, terintergritas. Ia senang menghabis kan waktunya di sekolah bersama guru guru dan anak didiknya.

Selain itu ia juga turut  mengajar di kelas, baik di SDN Padasuka maupun di SDN Sukasenang. * (Hendrik/KMI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here