Supir Angkot Di Temukan Meninggal Di Toilet SPBU Cicurug

0
34

Modusinvestigasi.com | Sukabumi 

Reporter : Reni

Warga Kampung Caringin, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi tepatnya di sekitar Pom Bensin (SPBU) Cicurug, tepatnya dibuat kaget setelah menemukan seorang pria sudah tak bernyawa pada Kamis (5/3/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Salah seorang petugas SPBU, Nano Wahidin mengatakan, ia mulai curiga saat ada seseorang terlalu lama di dalam toilet wanita yang pintunya tertutup rapat. Awalnya ia tak tahu bahwa yang ada di dalam toilet tersebut adalah laki-laki.

“Saat itu saya lagi keliling, di tempat jaga toilet enggak ada orang. Ketika saya balik, tahu toilet untuk perempuan itu ada orangnya karena pintunya tertutup. Tapi saya makin curiga karena tidak keluar lebih dari 15 menit dan tidak ada suara apapun dari dalam sana,” ujarnya kepada modusinvestigasi.com di lokasi.

Nano menuturkan, setelah rasa curiga mulai muncul, ia berupaya mencari tahu dengan melihat kondisi di dalam toilet melalui saluran udara. Bukan main kagetnya Nano saat melihat seseorang tergeletak di dalamnya.

“Saya langsung melapor kepada satpam SPBU agar segera membuka paksa pintu tersebut. Setelah pintu itu didobrak dan melaporkan hal ini ke aparat setempat, korban langsung dibawa ke puskesmas terdekat,” tuturnya.

Nano menjelaskan, kondisi toilet pada saat korban ditemukan tidak ada satu pun yang mencurigakan. Dan pada tubuh korban pun tak nampak luka bekas benda tumpul atau pun benda tajam. “Sepertinya sakit, tapi enggak tahu juga sih,” tandasnya.

Informasi yang dihimpun, jasad pria tersebut bernama Agung Kurnia (35 tahun) warga Kampung Cipetir Tengah RT 10/04 Desa Cipetir, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi. Agung diketahui berprofesi sebagai sopir angkot jurusan Cicurug-Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here