Wabup Pangandaran H Adang Hadari Resmi Nikahi Renny Widiastuty SE.

0
341

Modusinvestigasi.com | Pangandaran | Budi Setiawan

Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari resmi menikahi Renny Widiastuty SE. Termantau modusinvestigasi, kedua mempelai terlihat bahagia, dan banyak isak tangis dari pihak keluarga yang merasa sedih terharu campur Bahagia nenurut salah satu keluarga

Akad nikah berlangsung di kediaman mempelai wanita di RT 01 RW 01 Dusun Pamotan Desa Pamotan Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Senin (4/3/2019) 08:30 Wib.

Prosesi ini dihadiri Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata bersama istrinya Hj Ida Nurlaela. Tampak pula Ketua DPRD Pangandaran Iwan M Ridwan, Bupati Ciamis Iing Syam Arifin, mantan Wali kota Banjar serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat lainnya.

Salah satu keluarga mempelai perempuan mengatakan, Renny Widiastuty adalah puteri dari H.Wagimin seorang pengusaha Tambang Nikel di Kendari Sulawesi Utara.

“Putri pertama dari pasangan H.Wagimin Hadisastra dan Hj. Esih Ratnaningsih memiliki dua saudara yaitu Rina Rosmawati, S.Psi (33) yang sekarang tinggal di Bekasi dan Trio Agustika, ST (28) yang menetap di Surabaya,” jelasnya.

Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari diketahui menyandang setatus duda lebih dari satu tahun, setelah istri tercintanya Hj. Endah Surtinah meninggal dunia pada 14 Febuari 2018 lalu.

Acara Akad wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari  dan Renny Widiastuty SE. Berjalan Lancar, Aman sesuai harapan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here