Warga Demo Proyek JLSS, Ada Dugaan Memakai Matrial Menyimpang dari Spesifikasi Teknis dan Di Kerjakan Asal – Asalan

0
173

Modusinvestigasi.com | Cilacap

Reporter : Budi/Man

Proyek (JLSS) di demo warga untuk menyampaikan apa yang di keluhan warga pendemo, berorasi di muka umum terkait Polemik di Masyarakat dan pengguna Jalan.

Ada dugaan pengerjaan proyek Jalan Lintas Selatan Selatan (JLSS) Desa Cisumur, Kecamatan Gandrungmangu sampai Bantarsari, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap Rabu (19/2).
Aksi yang melibatkan sekitar puluhan orang yang di pimpin aksi demo, dipimpin langsung oleh Haji Nurdawam selaku Korlap dari Desa Gandrungmanis, Kecamatan Gandrungmangu, dan dikawal oleh puluhan personel TNI/Polri dari Polsek Gandrungmangu, Polsek Bantarsari, Koramil 10 Gandrungmangu, dan SatPol PP Kecamatan Gandrungmangu.

Tuntutan warga pendemo kali ini meminta, diantaranya; Satker dari PUPR Bina Marga serta konsultan harus tegas di lapangan dalam menjalankan tugasnya.
Kejaksaan Tinggi (TP4D) harus turun ke lokasi proyek, guna memantau
berjalannya proyek tersebut TP4D kejaksaan tinggi Jawa Tengah sebagai pungsinya pengawalan dan pengamanan terhadap jalannya pekerjaan.
Menurut pendemo “Amdal proyek harus diterapkan sesuai aturan kontrak, Spek material yang masuk diduga kurang memenuhi standar Spesifipikasi tehnik dan harus dicek keabsahannya, selain IUP hasil lab dan dokumennya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here