Warga Desa Bangunsari Ditemukan Tewas Tenggelam Saat Hendak Buang Sampah

0
19

Reporter : Rafiq

Modusinvestigasi.com, Ciamis – Seorang Warga di Dusun Loasari, Rt 06, Rw 08, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, tewas tenggelam setelah hanyut di aliran saluran pembuang Gunung Putri I.

Menurut Baehaki Efendi (anggota FK Tagana Kabupaten Ciamis) korban bernama Tuti Nurhayati (19) anak dari Salikin (49). Kejadian tersebut bermula ketika korban hendak membuang sampah di lokasi tersebut, sekitar pukul 04.15 WIB. Kamis, (19/11/20).

“Saat membuang sampah diduga korban  terpeleset hingga terjatuh dan hanyut terbawa oleh arus air di saluran pembuang tersebut,” ujarnya.

“Diketahui korban juga mempunyai riwayat penyakit ayan (epilepsy) sejakak usia 2 tahun, kemungkinan juga pada saat kejadian penyakit tersebut kambuh,” ungkapnya.

Beliau menambahkan, setelah dilakukan pencarian,akhirnya jasad korban ditemukan sekitar 3km dari lokasi kejadian,tepatnya di Dusun Cisaar, RT 11, RW 03, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican.

Korban dibawa ke UPTD Puskesmas  Kertahayu untuk dilakukan pemeriksaan (otopsi) oleh Petugas dari UPTD Puskesmas Kertahayu, dan Kepolisian Polsek Pamarican,” jelasnya.

“Setelah proses pemeriksaan selesai dilakukan oleh pihak Puskesmas juga kepolisian, rencananya pihak keluarga akan segera membawa jasad korban ke rumah duka dan memandikan serta mengkebumikan jasad korban tersebut,” pungkasnya.