Aksi Kemanusiaan Komunitas Motor Kracker Mof Untuk Korban Bencana di Adonara – Lembata

0
39

Modusinvestigasi.com, NTT – Jumad 16 April 2021 komunitas motor Kracker yang terdiri dari gabungan profesi sebagai Anggota polisi Karyawan Bank, PDAM, pengusaha, kontrakor, guru dan lainnya.

Komunitas tersebut melakukan aksi kemanusian dengan memborong sembako, (Beras 50 karung/5kg,Akua mineral 50 dos, Minyak goreng 10 dos,Gula 50 kg 2karung, Mie 50 dos, Pempers 10 dos, Energen 10 dos,Tepung terigu 3 karung dan Peralatan mandi.

Sembako tersebut akan di serahkan kepadan  korban-bencana alam di adonara dan di beberapa lokasi yang terkena dampak bencana alam  pada beberapa waktu lalu.

Ketua Komunitas ini Shyabudin Bmboka yang merupakan anggota polres sikka menerangkan aksi misih kemanusiaan ini,merupakan bentuk kepedulian atas musibah yg menimpah Sodara/i kita di Adonara Lembata.

Lembih lanjut di sampaikan Rencana kurang lebih sebanyak 11 Motor Kracker Mof  dan tiga kendaraan roda empat yang memuat sembako tersubut akan menuju larantuka pada esok sabtu 17 April 2021 dan akan lanjut ke lokasi dampak bencana Adonara Lembata, “tutur Thejanto blw, salah satu angota Motor Kracker Mof.

Dalam pesan singkat kemedia ini ketua kominitas Motor Kracker Mof Shyabudin Bmboka yang merupakan anggota polres sikka berharap donasi ini dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban dalam membangun kembali kehidupan paska musibah banjir, dan tetap semangat untuk bangkit kembali.

(NK Majid)