Bupati Tanjabar Pemimpin Rakyat, Bukan Milik Timses Atau Partai

0
39

Modusinvestigasi.com, Tanjabar – Di masa pandemi Covid-19, menjadi tantangan bupati dan wakil bupati Tanjabbar yang baru saja dilantik. Pemulihan ekonomi dan manajemen anggaran yang pro rakyat menjadi harapan masyarakat Tanjabbar terhadap Anwar Sadat- Hairan dalam memimpin daerah ini.

Selain politisi PDIP dan Golkar, harapan besar juga disampaikan Politisi Partai Demokrat, Jamal Darmawan Sie.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Tanjabbar Bersatu di DPRD ini mengucapkan selamat atas dilantiknya Drs KH Anwar Sadat M Ag dan Hairan SH sebagai pemimpin Tanjabbar tiga tahun kedepan.

Jamal menuturkan, selamat bekerja kepada Anwar Sadat – Hairan sebagaimana yang dituangkan dalam janji kampanye, termasuk yang tercantum dalam visi dan misi saat pencalonan.

Kata Jamal, Fraksi Tanjab Barat Bersatu didalamnya ada anggota dari PKS (partai pengusung Anwar Sadat – Hairan), yang akan mendukung program yang pro rakyat. Kendati demikian, Fraksi Tanjab Barat Bersatu tak segan-segan mengkritik bupati dan wakil bupati terpilih jika ada kebijakan yang tak sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan.

“Jadilah pemimpin masyarakat yang melayani,” tambah Jamal.

Dituturkan Jamal, dilantiknya Anwar Sadat dan Hairan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, bukan milik tim sukses dan partai pendukung tapi menjadi pemimpin seluruh masyarakat Tanjab Barat tanpa terkecuali.

Terkait program 99 hari yang dilontarkan Bupati Tanjabbar Anwar Sadat, Jamal berharap bisa tercapai. Namun yang paling penting, lanjut Jamal, penanganan Covid-19 di Tanjabbar lebih terkendali dan imbas ekonomi masyarakat yang terdampak selama pandemi bisa dipulihkan.

(Yus)