Emak Mut Jualan Es Gratis Selama Bulan Suci Ramadlan

0
58

Modusinvestigasi.com, Jember – Menjelang buka puasa di saat Ramadan kebutuhan tentang takjil menjadi tradisi di daerah kecamatan Puger Jember, minuman jenis es sangat di butuhkan masyarakat.

Hal ini mendapat perhatian khusus dari Emak Mutmainah pengusaha perikanan yang berdomisili di Puger kulon Puger Jember Jawa timur.

Mak Mutmainah  membeli berbagai macam jenis minuman es di pelaku UMKM, kemudian selayaknya pedagang minuman es Emak Mutmainah menjajakan dagangan nya kepada halayak ramai,melayani pembeli dengan sepenuh hati dan tebaran senyum, tanpa pandang bulu siapa pun boleh membeli, pembayaran nya pakai senyum alias secara gratis.

Emak Mutmainah menjelaskan kepada awak media Modusinvestigasi.com kegiatan yang di lakukan ini semata mata demi membantu sesama apalagi di bulan Suci Ramadlan, kami sekeluarga melakukan kegiatan ini sudah empat tahun yang lalu mudah mudahan dengan memberikan takjil berupa minuman es secara gratis kepada warga sekitar berharap manfaat untuk sesama ungkap nya.

Warga sekitar Nani bahagia sekali setiap hari kami mendapatkan empat bungkus minuman es secara gratis dari Emak Mutmainah, ini sangat membantu keluarga bayangkan mas satu bungkus saja biasa nya harga 5000 bayangkan kalau empat bungkus papar nya.

(Salman A)