Gubernur Lampung Lantik Bupati Dan Wakil Bupati Waykanan

0
46

Modusinvestigasi.com, Waykanan – Pelantikan Bupati Waykanan H. Raden Adipati surya S.H.MM dan Wakil Bupati Drs Alirahman .MT. periode 2021-2024  dilaksanakan  di Provinsi Lampung, Jum’at 26/2/2021.

Bupati dan Wakil Bupati Waykanan Terpilih dilantik langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan H.Raden Adipati Surya,S.H . M.M dan Drs. Alirahman .MT. menjadi peserta pertama yang dilantik oleh Gubernur.

Di Tempat Terpisah Pemerintah Kabupaten Way Kanan Juga Menyelenggarakan Acara Nonton Bareng Pelantikan , PLH Bupati Way Kanan H.Saipul.S.Sos serta undangan

ikut menyaksikan jalan nya pelantikan melalui video Conference di Gedung Serbaguna Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

Gubernur Lampung Arinal Sudah meminta izin pada Mendagri untuk dapat Melaksanakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilh Tahun 2021-2024 langsung di Provinsi Lampung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Selesai Pelantikan H.Raden Adipati Surya Dan Alirahman Resmi Menjabat Bupati dan Wakil Bupati Waykanan,dan Akan Menjalankan Masa Bahkti Nya Hingga 2024 nanti.

Dan Di Penghujung Acara pelantikan

Gubernur juga berharap Kepada Semua Pihak setelah acara pelantikan Selesai  tidak terjadi kerumunan Dan Semua pihak tetap Mematuhi Protokol kesehatan Guna Kebaikan bersama.

(deni)