Beranda Hukum - Kriminal Klarifikasi LBH Mahkamah Keadilan Terkait Tuduhan Pengaturan Skor

Klarifikasi LBH Mahkamah Keadilan Terkait Tuduhan Pengaturan Skor

51
0

Modusinvestigasi.Online, Jakarta – Seperti kita ketahui beberapa waktu yang lalu LBH Mahkamah Keadilan telah resmi menerima Kuasa dari Mantan Pelatih Perserang Banten Putut Widjanarko.

Terkait tuduhan Pengaturan Skor dalam pertandingan sepakbola Liga 2 terhadap Putut Widjanarko dengan ini LBH Mahkamah Keadilan membantah sekaligus memberikan klarifikasi, antara lain sebagai berikut:

  1. Bahwa tidak benar Klien kami dipecat karena terlibat Pengaturan Skor Liga 2, melainkan klien kami mengundurkan diri karena hasil pertandingan yang kurang maksimal didua laga terakhir.
  2. Bahwa menanggapi tuduhan miring yang mencemarkan nama baik klien kami selaku mantan Pelatih Perserang FC, dengan ini kami himbau dan peringati kepada berbagai Pihak yang membuat Fitnah untuk segera meminta maaf kepada klien kami dan memberikan klarifikasi berita yang sebenarnya terkait Pemecatan klien kami dari Perserang FC.
  3. Bahwa apabila Pihak-pihak terkait tidak meminta maaf kepada klien kami, maka kami akan pertimbangkan untuk melakukan tindakan hukum dengan membuat Laporan Polisi.
  4. Bahwa upaya hukum akan kami lakukan demi untuk menjaga marwah, harkat dan martabat serta nama baik sdra. Putut Widjanarko selaku Pelatih Sepakbola.
  5. Bagi para pihak yang ingin merusak nama baik Putut Widjanarko di Dunia Sepakbola indonesia, maka kami pastikan akan kami proses secara hukum baik Pidana maupun Perdara.

Demikian Press Release Kami buat, atas Perhatiannya diucapkan terimakasih.

Hormat Kami:

Pengacara Putut Widjanarko

  • Pitra Romadoni Nasution, SH.MH
  • Banua Sanjaya Hasibuan, SH.MH

(Vhe/Red)

Artikel berikutnyaTim SAR Cari Cari Korban Tenggelam di Sungai Cileungsi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here