Beranda Daerah Lojejer Spektakuler Punya Bunda PAUD Pertama Di Jember

Lojejer Spektakuler Punya Bunda PAUD Pertama Di Jember

56
0

Modusinvestigasi.Online, Jember – Bunda Paud adalah gelar yang di sandang oleh ibu ibu yang mendampingi suami nya sebagai kepala pemerintahan,seperti Desa Lojejer kecamatan Wuluhan Jember,Bunda Paud (PAUD) patut untuk diapresiasi dikarenakan baru pertama kali ada di kabupaten Jember.

Apresiasi untuk Bunda Paud yang dipimpin oleh Atik Rosiko Widiasari beliau adalah pembina Ibu ibu PKK di desa Lojejer kecamatan Wuluhan Jember.

Hal ini sangat bermanfaat sekali bagi anak anak yang masih usia dini,kini pendidikan nya terpantau dan terakomodir dengan adanya Bunda Paud di desa Lojejer,pada Rabu 3/11/2021.

Bunda Paud Ny Atik Rosiko Widiasari  menyampaikan kepada awak media bahwa pendidikan anak harus dimulai dari usia dini, diibaratkan sebagai buku yang masih polos atau putih, tergantung orang tua mau diisi apa buku tersebut,” papar Bunda Paud.

“Serta memberikan motifasi kepada para ibu-ibu agar menyekolahkan anaknya di PAUD, mengingat Angka Partisipasi Kasar (APK) di wilayah Desa Lojejer masih rendah,” kata Atik Rosiko widiasari.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua elemen yang telah mendukung kegiatan Bunda Paud termasuk kepala desa Lojejer Muhammad Sholeh dan memfasilitasi TP PKK desanya, sehingga dapat mengikuti kegiatan rutin TP PKK setiap bulan,paparnya. (Salman A)

Artikel sebelumyaSambut Maulid Nabi Pemuda Pangkas Rambut Pangatikan Garut Santuni Yatim Piatu dan Jompo
Artikel berikutnyaPolemik Tudingan Korupsi Bansos Aparatur Desa #2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here