Beranda Daerah Sambut Maulid Nabi Pemuda Pangkas Rambut Pangatikan Garut Santuni Yatim Piatu dan...

Sambut Maulid Nabi Pemuda Pangkas Rambut Pangatikan Garut Santuni Yatim Piatu dan Jompo

18
0

Modusinvestigasi.Online, Garut – Forum Silaturahmi Pemuda Pangkas rambut Kampung Bangong RT 01 RW 11, Desa Sukamulya, Kecamatan Pangatikan Garut menggelar kegiatan baksos pemberian santunan uang tunai untuk 81 orang anak yatim piatu dan jompo yang berada di wilayah desa setempat untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW akan di isi dengan Tablik akbar, rabu (03/11/2021).

Ketua Forum Pemuda Pangkas rambut Kampung Bangong Desa Sukamulya, Saepulmillah atau lebih di kenal dengan sebutan akrabnya Kang Epul, menyampaikan rasa syukurnya acara santunan bisa digelar dengan lancar.

“Dana ini dari swadaya anggota yang diluar kota, yang bergerak memgumpulkan dana dan alhamdulillah terkumpul melebihi target sampai Rp 25 juta lebih yang akan diberikan untuk santunan sebanyak 81 yatim piatu dan jompo yang ada di Desa Sukamulya. Untuk kemudahan koordinasi, kedepan insyaAllah prioritas kita ke depan akan di kumpulkan dana lebih banyak dan lebih meriah lagi acaranya ,” paparnya.

Sementara Camat Pangatikan, yang di wakili Kasi Satpol PP Yosep Permana dalam sambutanya menyatakan atas nama pemerintahan Kecamatan Pangatikan sangat apresiasi dan bangga serta memberikan penghargaan kepada Forum Pemuda Pangkas rambut kampung Bangong yang telah begitu peduli kepada masyarakat lingkungan. Apalagi kata Yosep permana, sekarang masih di masa pendemi yang belum berakhir tapi bisa bersosial ,bersadakoh memberikan sedikit harta yang punyai untuk santunan anak yatim dan jompo yang berada di desa Sukamulya

“Luar biasa sekali dan ini merupakan sebuah kemajuan yang signifikan yang di inisiasi forum pemuda pangkas rambut kampung Bangong , baik sekali dan perlu ditingkatkan lagi kedepannya. Ini berkat solidaritas, tingkat kesholehan sosial yang tinggi untuk berbagi dengan mensisihkan rizkinya, lewat peduli dan beramal berbagi santunan ini ,dengan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu dan jompo ini,” ungkap Yosep Permana.

(Tim Pewarta)

Artikel sebelumyaPemdes Sukawangi Kab Sumedang Realisasikan BLT DD ke 10 ta 2021
Artikel berikutnyaLojejer Spektakuler Punya Bunda PAUD Pertama Di Jember

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here