Beranda Warta Pedesaan Pembangunan Jalan Rabat Beton di 4 Dusun Desa Purwajaya

Pembangunan Jalan Rabat Beton di 4 Dusun Desa Purwajaya

20
0

Modusinvestigasi.Online, Garut – Pembangunan jalan lingkungan di 4 dusun merupakan target Desa Purwajaya tahun 2021. Kegiatan ini adalah kegiatan pembangunan rabat beton jalan lingkungan di dusun mekarmulya, babakan, tutugah yang masing-masing dengan volume panjang 500meter, dan dusun cibitung sekitar 700 meter, semua kegiatan itu menggunakan anggaran DD ke 2.

Pantauan Modusinvestigasi.online, pengerjaan rabat beton yang saat ini sedang dalam pengerjaan, dengan adanya perbaikan dan pengerjaan rabat beton ini akan memudahkan mobilitas warga tanpa khawatir jalan akan licin di tengah musim hujan.

Salah satu jalan rabat beton di desa Purwajaya

Suhardiana selaku kepala desa sangat aktif dalam segala kegiatan yang berhubungan dengan desa dan kemajuan desa yang saat ini tengah di pimpin nya.

“Saya akan menyalurkan segala macam dana desa untuk kemajuan desa, karena saya hanya abdi desa dan mengabdi untuk warga” terang nya.

Kaka (panggilan akrab untuknya, Red) menjelaskan bahwa pembangunan rabat beton di desa nya sudah hampir selesai, dan akan di bangun PAUD untuk memudahkan Sekolah Usia Dini tercukupi di desa nya.

“Selain rabat beton di 4 dusun tersebut akan d bangun paud juga di dusun babakan” tutupnya, Kamis (04/11/2021.

(Yusuf)

Artikel sebelumyaWabup Hairan Ajak Masyarakat Teladani Akhlak Nabi Muhammad SAW
Artikel berikutnyaKetua TP-PKK Sampaikan Angka Stunting Sekitar 3000 di Kabupaten Jember

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here