Beranda Daerah Dinas Kominfo Tuba Meraih juara Harapan Tiga Lomba Inovasi Th.2020

Dinas Kominfo Tuba Meraih juara Harapan Tiga Lomba Inovasi Th.2020

2
0

Modusinvestigasi.Online, TUBA- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tulang Bawang berhasil meraih juara harapan tiga pada lomba inovasi tahun 2020.

Diskominfo adalah salah satu organisasi perangkat daerah yang mempunyai tugas pokok dan fungsi sebagai unsur pelaksana urusan pemerintahan bidang komunikasi dan informatika, urusan pemerintahan bidang persandian, dan urusan pemerintahan bidang statistik.

Penghargaan atas prestasi ini diberikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Ir. Anthoni kepada Kepala Diskominfo DR (Cand) Dedy Palwadi di Lapangan BMW Sport Center Menggala. Selasa (5/10/2021).

“Inovasi daerah adalah keharusan di era revolusi industri 4.0 saat ini. Apa lagi, ditengah musibah pandemi covid 19 ini sangat dibutuhkan inovasi dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai ASN di era new normal ini” Terang Dedy Palwadi.

Oleh sebab itu, menurutnya, seluruh ASN yang bertugas di Diskominfo diharapkan dapat terus berinovasi dalam melaksanakan tugasnya. Dedy juga menyebut bahwa minimal 1 ASN dapat menghasilkan 1 Inovasi. (Pnd)

Artikel sebelumyaPresiden RI Dikarantina di Istana Bogor Paska Pulang Dari Luar Negeri
Artikel berikutnyaApel Kesiapsiagaan Gul Bencal BPDB Kabupaten Kendal Dihadiri Kasdim 0715/Kendal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here