Beranda Daerah Gubernur Jatim Janji Realisasi 10 M Untuk Pembangunan Tempat Sandar Perahu Nelayan

Gubernur Jatim Janji Realisasi 10 M Untuk Pembangunan Tempat Sandar Perahu Nelayan

4
0

Modusinvestigasi.Online, Jember – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Jember H Hendy Siswanto berkunjung di Pelabuhan Perikanan Pantai Puger dalam acara Beach clean up dan Vaksinasi dengan menaiki pesawat helikopter,mendarat di Alon Alon kota Puger pada Jumat 5/11/2021.

Turun dari Pesawat Helikopter Gubernur Jatim dan Bupati Jember disambut oleh Wabup Jember Muhammad Barlaman  Firjaun dan Jajaran OPD Pemprov, Dinas Perikanan dan Kelautan Jatim, ikut juga mendampingi OPD Jember  Muspika Kecamatan Puger,TNI dan Polri, Camat Yahya Wardayat Iskandar, Kapolsek AKP Ribut Budiyono SH, Danramil Kapten Infantri Asno, Kepala Desa Puger Kulon Nurhasa.

Didepan awak media Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menjelaskan merespon langsung sambutan pidato Bupati Jember menyampaikan bahwa masyarakat nelayan Puger membutuhkan tempat sandar perahu nelayan dan break walter di perpanjang lagi ,Setelah berkordinasi melalui sambungan what’s app terhadap Dr.Yono menyuruh menghitung anggarannya,jawaban dari kadis bahwa anggarannya mencapai 10 Miliar,Pemprov Jawa Timur akan segera menggelontorkan dana tersebut untuk pembangunan sandaran perahu nelayan Puger yaitu sebesar 10 Miliar.janji Khofifah.

Sambutan pidato Bupati.Jember H Hendy Siswanto.menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah karena saya diikut sertakan naik Pesawat Helikopter dan ini merupakan pengalaman pertama bagi saya.

“Dan kita sekarang wajib berbahagia semua bahwa saat ini beliau terpilih oleh dunia sebagai salah satu dari 500 tokoh muslim yang berpengaruh di dunia Internasional,Jelas hendy.

Bupati Jember H Hendy Siswanto juga melaporkan terkait capaian vaksinasi, tahap satu sekitar 46,6 persen, berharap dalam seminggu kedepan akan mencapai 50 persen keatas untuk dosis pertama.unkapnya.

Ucapan terima kasih Bupati Jember H Hendy Siswanto kepada  Kadis Perikanan dan kelautan Propinsi Jawa timur yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat nelayan khususnya Jember, pungkasnya.

Artikel sebelumyaBupati Sumedang Lantik 89 Kades Terpilih, di Pilkades Serentak 2021
Artikel berikutnyaPresiden RI Dikarantina di Istana Bogor Paska Pulang Dari Luar Negeri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here