Beranda Daerah Forum Wartawan Pelalawan Lakukan Audensi Kepada Forkopimda Pelalawan

Forum Wartawan Pelalawan Lakukan Audensi Kepada Forkopimda Pelalawan

2
0

Modusinvestigasi.Online, Pelalawan – Setelah terbentuk Pengurus Forum Wartawan Kabupaten Pelalawan (FORWAKAP),  para pengurus secara maraton melakukan audiensi ke Forkopimda kabupaten Pelalawan.

Beberapa petinggi Forkompimda yang telah dilakukan audiensi oleh pengurus FORWAKAP dimulai dengan mengunjungi Bupati Kabupaten Pelalawan, H. Zukri, SE di rumah Dinas Bupati, Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pelalawan Belum lama ini.

Pada audensi kepada Bupati Pelalawan tersebut, H. Zukri kepada Pengurus FORWAKAP yang hadir, sangat menyambut baik kedatangan dan maksud tujuan dari dibentuknya Forum Wartawan Kabupaten Pelalawan tersebut.

“Kita mendukung terbentuknya FORWAKAP ini, kita mendukung program kerja dari rekan-rekan semua. Untuk jadwal pelantikan, silahkan dikordinasikan dengan protokoler,” tandasnya.

Untuk selanjutnya audiensi FORWAKAP ini, dilaksanakan pada hari Jumat, (05/11/2021), tim menyambangi kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan. Audiensi FORWAKAP kali ini diterima oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pelalawan, Huzni, S.H., M.H didampingi staf. Menyikapi audiensi pengurus FORWAKAP tersebut, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pelalawan yang belum lama bertugas di kejaksaan Negeri Pelalawan ini, juga menyampaikan dukungan terbentuknya Forum Wartawan Kabupaten Pelalawan tersebut.

“Kita menyambut baik keberadaan Forum Wartawan Pelalawan ini. Kita berharap kerjasama kita (kejaksaan Negeri Pelalawan), tetap terjalin dengan baik,” ujarnya.

Pada hari yang sama juga, Jumat, (05/11/2021) pengurus FORWAKAP melanjutkan audiensi ke kantor Pengadilan Negeri Pelalawan. Audiensi FORWAKAP ini diterima langsung oleh ketua Pengadilan Negeri Pelalawan, Armansyah, S.H, M.H. didampingi Humas Pengadilan Negeri Pelalawan Rahmat Hidayat Batubara,ST,SH.,MH.

Dalam kesempatan itu, ketua pengadilan Negeri Pelalawan melalui Humas pengadilan Negeri Pelalawan, Hidayat Batubara kepada pengurus FORWAKAP mengatakan, pihaknya  mendukung terbentuknya FORWAKAP, “kita mendukung terbentuknya FORWAKAP ini,  kita berharap kerjasama dengan semua rekan-rekan tetap terjalin dengan baik seperti yang kita lakukan selama ini,” imbuhnya.

Sebagai puncak audiensi Pengurus FORWAKAP, mengunjungi Polres Pelalawan pada hari Senin, (08/11/2021) pagi sekitar pukul 10.30 WIB. Kedatangan pengurus FORWAKAP ini diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Resort Pelalawan, AKBP. Indra Wijatmiko, S.IK.

Pada kesempatan pertemuan itu, Kapolres Pelalawan ini mengapresiasi dan mendukung terbentuknya Forum wartawan kabupaten Pelalawan. “Ini bagus ini, terbentuknya Forum wartawan ini, kita dukung keberadaan forum ini,” sebutnya.

Ditambahkan orang nomor satu di Kepolisian Resort Pelalawan ini mengatakan,”Nanti pelantikan pengurus forum ini, saya upayakan untuk hadir, nanti di kabarkan ya,” ungkapnya mengakhiri.

Seterusnya masih di hari yang sama, pengurus Forum wartawan kabupaten Pelalawan mengunjungi ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Baharuddin, S.H. Didampingi wakil ketua DPRD, Syafrizal, S.E. kehadiran FORWAKAP ini disambut baik oleh DPRD kabupaten Pelalawan.

“Kita menyambut baik keberadaan forum wartawan kabupaten Pelalawan ini. Intinya, kita dukung keberadaan forum ini, kami meminta kerjasama antara wartawan yang ada di Kabupaten Pelalawan dengan pihak DPRD tetap terjalin dengan baik,” ujarnya.

Baharuddin juga meminta wartawan untuk terus meningkatkan kualitas SDM wartawan dalam melakukan peliputan.

“Silahkan melakukan peliputan, tapi tetap menyajikan berita-berita yang berimbang,” imbuhnya.

Di akhir audensi itu semua, Ketua Forum Wartawan Kabupaten Pelalawan (FORWAKAP), Anton Dalimunthe, kepada awak media menjelaskan maksud dan tujuan terbentuknya FORWAKAP tersebut.

“Forum Wartawan Kabupaten Pelalawan ini kita bentuk, untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama wartawan yang ada di Kabupaten Pelalawan ini. Kita terlepas dari organisasi manapun, mari kita mantapkan hati kita sebagai wartawan yang ada di kabupaten Pelalawan. Itan terbentuknya Forum ini,” tandasnya mengakhiri wawancara. (TS)

Artikel sebelumyaWarga Mengharap Dapat Di Usut Tuntas Tentang Dugaan Korupsi UIN SUSKA Riau
Artikel berikutnyaMasyarakat Ciapus Desa Cangkudu Akan Unras Isomasi di PT. SBP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here