Beranda Klinik Hukum DPD Ferari Jawa Tengah Adakan HUT Ke-4 Ferari Digedung Istana Kuliner Bandungan.

DPD Ferari Jawa Tengah Adakan HUT Ke-4 Ferari Digedung Istana Kuliner Bandungan.

25
0

ModusIvestigasi.Online, Semarang – Setelah berdirinya  Federasi Advokat Republik Indonesia yang sudah  berusia 4 ( empat ) Tahun pada tanggal 10/11/2021, mengadakan ulang tahun yang ke-4 ( empat ) yang dihadiri oleh anggota/Pengurus  DPD FERARI maupun DPC FERARI seluruh Indonesia

Dalam acara tersebut sebagai tuan rumah pelaksana adalah DPD FERARI Jateng  sebagai Ketuanya DR.( C ) Agus Triyanto,SH.MH. yang mana acara tersebut  diadakan di gedung Istana Kuliner Bandungan Kabupaten Semarang pada hari Rabu 10/11/2021 mulai jam 11.00 Wib  s/d selesai,” Jelas Hermawan Naulah.ST.SH.MH. sebagai ketua panitia acara  tersebut “.

Dalam acara hari ulang tahun FERARI yang ke-4 turut dihadiri oleh Ketua Umum DPP FERARI Prof.DR.Teguh Samudra.SH.MH serta Ketua DPD FERARI Jawa Tengah DR.( C ) Agus Triyanto.SH.MH., dan juga Rektor UNDARIS Dr.Drs.H.Hino Sejati.SH.MHum maupun  Dekan Ekonomi/Hukum  Murdiyati.Spd.MH. Universitas Mardi Waluyo, serta Ketua DPD IKADIN Jawa Tengah Tegar Haryo Seno.SH.CRA, dalam acara ini dihadiri seluruh anggota pengurus DPD FERARI ataupun DPC FERARI yang ada di seluruh Indonesia,,” Terang DR.Edi Santosa.SH.MH sekretaris DPD FERARI Jawa Tengah,”

Adapun dalam acara hari ulang tahun ke-4 FERARI ini juga akan dilanjutkan  penyerahan SK ( surat keputusan ) maupun PIN dan pengalungan Bunga   untuk anggota/pengurus DPD FERARI  maupun DPC FERARI yang  dipimpin langsung  oleh Ketua Umum DPP FERARI Prof.DR. Teguh Samudra.SH.MH., didalam acara tersebut  di hadiri semua anggota/pengurus DPD FERARI maupun DPC FERARI yang ada di seluruh Indonesia,” Terangnya ,”

Dengan diujung acara tersebut adalah pemotongan Kue Ulang Tahun FERARI yang ke-4 dan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Istri Ketua Umum DPP FERARI  dan dilanjutkan  pemotongan kue oleh Prof.DR.Teguh Samudra.SH.MH.,” Terangnya”.

Sebelum acara tersebut selesai kami wawancarai sekretaris DPD FERARI Jawa Tengah DR. Edi Santosa.SH.MH berharap dengan adanya FERARI di Negara yang kita cintai ini berketepatan dengan ulang tahun FERARI yang ke-4 ini sebagai momentum supaya   hukum harus benar benar bisa tegak demi keadilan bagi seluruh lapisan masyarakat di negara yang kita cintai ini , menghimbau kepada rekan- rekan Pers untuk bersama sama dengan FERARI menegakkan keadilan di NKRI  “, Pungkasnya“.*(Heru S /Tutik A)

Artikel sebelumyaDiduga Kades Sukaraja Kulon Gunakan double budgeting
Artikel berikutnyaKasdam IV/Diponegoro Bersama Forkopimda Jateng Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-76

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here