Beranda Daerah Alumni SMPN I Petir Adakan Reuni Akbar dan Bentuk IKA SMPN I...

Alumni SMPN I Petir Adakan Reuni Akbar dan Bentuk IKA SMPN I Petir

5
0

Modusinvestigasi.Online, SERANG – Alumni SMPN I Petir Kabupaten Serang dari beberapa angkatan , melaksanakan Reuni Akbar yang berjalan cukup meriah di lapangan Sekolah SMPN I Petir, pada Minggu (14/11/2021).

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMPN I Petir , Tete Supriyadi SPd. MPd. Mengaku sangat apresiasi terhadap Panitia yang telah mampu melaksanakan Reuni Akbar ini.

Tete Supriyadi juga berpesan kepada semua alumni bahwa guru yang sekarang bertugas adalah guru kita semua jadi tidak harus berfikiran  bahwa guru saat ini bukan guru kita. Karena merekapun bagian dari keluarga besar SMPN I Petir.

” Saya ucapkan terima kasih kepada Panitia yang telah melaksanakan kegiatan Reuni Akbar 10 angkatan ini.

Selamat melaksanakan Reuni , silahkan melaksanakan kegiatan, foto foto bersama. Dan kegiatan lainnya semoga sukses Reuni Akbar ini. ” Kata Tete Supriyadi bersemangat.

Sementara Ketua Panitia Reuni Akbar , Fahri Ray S.Sos , dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas kehadiran dan ke ikut sertakan semua Alumni dari setiap Angkatan.

” Semoga dengan Acara Reuni Akbar ini kita bisa menjalin silaturahmi dan kekompakan diantara alumni SMPN I Petir semua Angkatan. Sehingga pada akhirnya mampu memberikan kontribusi bagi Almamater kita yaitu SMPN I Petir.” Ujar Fahri.

Ditambahkannya, dalam kegiatan Reuni ini juga akan dikukuhkan pengurus IKA SMPN I Petir periode  2021-2023.

Sementara perwakilan dari Dewan Guru yaitu Dede Muchsin Zaenal, menyampaikan, Pihaknya merasa terharu sekaligus bahagia, atas acara Reuni Akbar ini.

” Kita harus bersyukur atas segala nikmat yang Allah berikan sehingga kita bisa dipertemukan melalui Reuni Akbar hari ini.

Dulu saya panggil Bapak bapak dengan sebutan kalian , tapi kali ini saya panggil dengan Bapak bapak dan ibu ibu, karena  waktu 35 tahun telah merubah kita menjadi dewasa.” Ujarnya.

Acara Reuni Akbar SMPN I Petir kemudian di isi dengan aneka hiburan dan pemberian cendera mata dari para Alumni kepada para Dewan Guru dan pihak Sekolah SMPN I Petir.

Serta pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni SMPN I Petir Periode 2021-2023, yang diketuai oleh H. Encep dari Angkatan 1987.

(Suprani/Yani)

Artikel sebelumyaODTW Tirta Jangari Imbau Pengunjung Waspada, Waduk Cirata Naik
Artikel berikutnyaKadis Kominfo Tuba Hadiri Rapat Koordinasi Penyelengara Pemerintah Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here