Beranda Daerah Tak Etis Wabup Karawang Berkeliaran di Sirkuit Mandalika, Saat Karawang Dilanda Banjir

Tak Etis Wabup Karawang Berkeliaran di Sirkuit Mandalika, Saat Karawang Dilanda Banjir

2
0

Modusinvestigasi.Online, Wakil Bupati (Wabup) Karawang, Aep Syaepulloh terpantau kamera sedang di lokasi Sirkuit Mandalika, Kabupaten  Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Ia tidak sendiri. Terlihat dari beberapa foto, Aep sedang bersama-sama dengan simpatisan hingga politisi salah satu parpol di Karawang.

Belum diketahui foto tersebut diambil kapan, akan tetapi melihat dari siaran langsung (live) Facebook yang diunggah seseorang yang terpantau ada di lokasi tersebut, unggahan siaran langsungnya sekitar 10 jam yang lalu, Sabtu (20/11).

Tidak etis seorang pimpinan memperlihatkan kesenangan pribadi saat kondisi masyarakat sedang menderita.

Dimana letak tangung jawab wakil bupati, masih banyak pekerjaan yang belum selesai di Karawang dari saluran air pencegah banjir di setiap Kecamatan.

Tidak ada tanggung jawab dari oknum Wakil Bupati Karawang yang hanya kepentingan pribadi saja yang diutamakan inilah menari dan bersenang-senang di atas penderitaan rakyatnya.

Bukan hanya Wabup Aep, pengamat politik Ujang Suhana menyoroti adanya oknum anggota dewan Karawang yang terlihat satu mobil di waktu yang sama.

“Tidak bertanggung jawab terhadap sumpah jabatan dan sudah hilang marwahnya. Bahwa PKS sebagai partai yang mengemban tugas sebagai amanat rakyat,” jelasnya.

“Jadi, sekarang tidak ada tanggung jawab dari para oknum, baik anggota dewan maupun partai, yang ada hanya kepentingan politik dan kekuasaan semata demi kepentingan pribadi,”  pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak bersangkutan.

(Veronica)

Artikel sebelumyaPemdes Sidamukti Klarifikasi Dugaan Pemotongan Dana Covid 19 tahun 2020
Artikel berikutnyaDPP Forjil Gelar Rapat Akhir Tahun Dengan DPD se-Lampung Evaluasi Kinerja Organisasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here