Beranda Daerah Sekretaris PUTR Kabupaten Mesuji Ungkap Kendala Pembangunan Jalan dan Jembatan Penghubung Antar...

Sekretaris PUTR Kabupaten Mesuji Ungkap Kendala Pembangunan Jalan dan Jembatan Penghubung Antar Dusun

7
0

Modusinvestigasi.Online, MESUJI – Kondisi jalan dan jembatan yang menghubungkan Desa Muara Tenang Timur, Kecamatan Tanjung Raya menuju Dusun Tanjung Harapan dan Dusun Talang Gunung kini menarik perhatian berbagai pihak.

Menurut sekretaris PUTR kabupaten Mesuji, Agnatius Syahrizal.ST,MT. pihaknya sudah membahas dengan pihak DPRD Kabupaten Mesuji terkait akses jalan di Dusun Talang Gunung dan Dusun Tanjung Harapan yang ada di Desa Talang Batu, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji.

“Kita belum bisa limpahkan aset kesana untuk membangun akses jalan dan jembatan, tetapi kalau DPRD sanggup ayo kita bangun,”ujar Agnatius Syahrizal.ST,MT.

Selama ini warga di Dusun Tanjung Harapan dan Talang Gunung untuk menuju fasilitas umum, Mereka menggunakan akses jalan terdekat yaitu berbatasan dengan Desa Muara Tenang Timur. Tepatnya di perkebunan milik salah satu warga bernama Doni.

Sekretaris Dinas PUTR Kabupaten Mesuji juga mengatakan Pemkab Mesuji bisa melimpahkan aset dengan membuatkan akses jalan menuju Dusun Tanjung Harapan dan Talang Gunung. Namun menurutnya Dusun Tanjung Harapan dan Talang Gunung berbatasan dengan Register 45.

“Posisi jalan menuju Tanjung Harapan, dan Talang Gunung posisinya berada di Register 45. Hal tersebut menjadi kendala Dinas PUTR Kabupaten Mesuji untuk melimpahkan aset untuk pembangunan jalan dan jembatan,” jelasnya.(Yosa)

Artikel sebelumyaLembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LIR Laporkan Kakam Kibang Pacing Ke Inspektorat Tuba
Artikel berikutnyaBupati Tanjabbar Buka Seleksi Calon Da’i Desa/Kelurahan Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here