Beranda Daerah Saply TH Hadiri Apel Sekaligus Press Release

Saply TH Hadiri Apel Sekaligus Press Release

3
0

Modusinvestigasi.Online, Mesuj Lampung – Pemerintah Kabupaten Mesuji laksanakan Kegiatan Apel Gabungan Sambut Nataru 2022, bertempat di Lapangan Desa Simpang pematang kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Lampung Pada Kamis 23 Desember 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Mesuji Saply Bersama Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo,SE. bersama Sekdakab Mesuji Syamsudin S.sos. Danramil Simpang Pematang, Dinas Badan pada lingkup pemerintah kabupaten Mesuji, para Kasat Polres Mesuji, Organisasi Kepemudaan, Pramuka, PMI dan seluruh peserta apel.

”kepada seluruh petugas yang tergabung dalam kegiatan persiapkan semua secara cermat dan teliti, siapkan tenaga, jaga stamina dan kesehatan, Kita semua berharap perayaan natal dan tahun baru 2022 dapat terlaksana dengan baik, tetap menerapkan protokol kesehatan,” demikian amanat tertulis Kapolri yang disampaikan Bupati Mesuji Saply TH.

Setelah kegiatan apel, dilaksanakan juga press release pemusnahan barang bukti narkotika dan barang bukti penyerahan SENPIRA dari masyarakat sebanyak 102 pucuk SENPIRA.

Press release dihadiri Bupati Mesuji SAPLY TH didampingi kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo SE dan Forkompimda Kabupaten Mesuji, Para PJU Polres Kejaksaan Negeri Menggala, Kodim0426, dan unsur terkait.

”Barang Bukti yang diserahkan dari Masyarakat di kabupaten Mesuji hari ini sebanyak 102 Pucuk senjata api rakitan berbagai jenis dan tipe dan juga barang bukti 4 Kg yang berhasil di amankan polres Mesuji,” ujar Saply TH.

“Terima kasih kepada Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo,SE dalam 1 bulan kehadirannya di Polres Mesuji sudah banyak menuai prestasi,” tutupnya.

Kapolres Mesuji dalam pemaparanya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat dan jajaran, sehingga dapat mencapai prestasi yang sesuai dengan program jangka pendeknya selaku kapolres mesuji, yang terhitung baru 1 bulan menjabat.(Yosa)

Artikel sebelumyaJalur Menuju Wisata Gunung Bromo Terkena Longsor
Artikel berikutnyaProyek Pedestrian Jalan Lambat Pengerjaan, Sekda Tegur Kontraktor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here